9

18K 595 4
                                    

Albert

Ku tatap sekali lagi penampilanku di cermin, sempurna. Malam ini akan menjadi malam yang terindah karena seluruh keluargaku akan bertemu dengan Salsa. Entah kenapa aku merasa sangat-sangat bahagia akhir-akhir ini bersama Salsa.

#flashback

Hari ini aku akan bertemu dengan jack karena ia ingin menjalin bisnis denganku.

"Hai jack" ucapku

"Hai bro, ku kira kau tidak akan datang dan tidak akan berbisnis denganku" ucapnya pura-pura sedih. 

"Untuk sahabatku apa yang tidak akan aku lakukan" ucapku sambil duduk di dekat jack.

"So sweet nya sahabatku ini makin Cinta hehe"ucapnya

"Aku masih normal jack!" bentakku tapi bercanda.

"Santai bro aku juga normal,  gimana dengan wanita itu?" ucapnya tiba-tiba menanyakan soal Salsa.

"Jack,  aku bingung tepatnya pada diriku sendiri"

"Bingung karena apa? "

"Setiap aku dekatnya,  jantungku berdebar lebih kencang dan aku tidak ingin jauh-jauh darinya"

"Kamu seorang lelaki yang pintar pengusaha yang sukses tapi masalah seperti ini saja kamu tidak tahu,  kau sedang jatuh Cinta!  Jatuh Cinta bro" ucapnya

"Mana mungkin,  aku jatuh Cinta dengan wanita yang di bawah tipeku tidak mungkin" sergahku

"Hai bro kita tidak bisa mememilih dengan siapa kita jatuh Cinta,  mungkin kamu sekarang belum menyadarinya tapi setelah kamu kehilangan dia baru kamu menyadari betapa pentingnya dia bagimu bahkan kamu tidak akan sanggup hidup tanpanya"

"Sudahlah lupakan pertanyaanku tadi jadi kita berbisnis apa? " ucapku mengalihkan pembicaraan tadi.

"Ok deh aku tidak akan memaksa dan bro aku cuman mau menyarankan cobalah tidur dengan wanita lain jika wanita itu yang kamu bayangkan maka kamu telah jatuh Cinta. Ah Aku ingin sahabatku ini menyumbangkan sedikit uangnya untuk investasi cabang club ku yang selanjutnya" ucapnya

Aku dan jack melanjutkan pembicaraan kearah bisnis.

#flashback off

Aku telah mencoba beberapa kali tidur dengan virginia tapi yang kubayangkan adalah Salsa dan lebih parahnya lagi saat aku mendapatkan puncaknya aku menyebutkan nama Salsa.

Aku pasti gila tapi aku ingin mengaku hari ini menit ini dan detik ini juga bahwa aku mencintainya,  aku mencintaimu Salsa.

Aku menjemput Salsa tepat waktu,  kh melihat Salsa berjalan kearahku dengan gaun yang membentuk lekuk tubuhnya yang Indah,  tapi muka Salsa seperti sedang memikirkan sesuatu.

Salsa masuk kedalam mobilku dan menatapku lalu tersenyum seketika.

"Beautiful girl" ucapku

Ia hanya tersenyum membalas perkataanku,  aku menjalankan mobil sambil mencium tangannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE SALSA IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang