My Husband is casanova.

13.1K 175 2
                                    

layla berlari menuju kantor Bara, ia ingin membuktikan bahwa perkataan teman-temannya dan ka Gani salah.

"Ada yang bisa saya bantu miss? " ucap resepsionis.

"Saya ingin bertemu Mr. Xaviers." ucap layla.

"Sudah buat janji? " ucapnya, layla berfikir apakah semua karyawan disini tidak mengetahu jika ia adalah istri dari bossnya.

"Belum, tap.. " ucapan layla terpotong.

"Maaf anda tidak bisa masuk silahkan keluar." Ucapnya sinis membuat layla nekat berlari sekencangnya menuju ruangan Bara.

Brak...  (suara pintu)

layla berjalan lebih masuk lagi keruangan bara namun tidak menemukan bara dimanapun, hingga suara itu terdengar.

"Ayo sayang gerak lebih cepat.  ahhh"

"Sabar sayang,,,  ah sayang aku sudah tidak kuat lagi kita keluar bersama. "

layla berjalan menuju sebuah ruangan dan betapa terkejutnya disana terlihat jelas Bara dengan wanita yang ia yakini adalah salah satu temanNya sedang menyatukan diri.

seharusnya layla percaya pada temannya bahwa bara adalah seorang casanova dan membatalkan pernikahan saa itu juga. walaupun layla dengan bara di jodohkan tapi layla sudah mencintainya. bahkan sangat.

"Mas Bara... " lirih layla, Bara mengacuhkannya bahkan ia tidak melirik sama sekali pada layla.

"ahhh sayang aku keluar" ucap Bara.

Bara selesai dengan pelepasannya dan ia melihat layla di depan pintu kamar yang berada di ruanganNya.

"Layla!" teriak bara panik.

"Mas.. dann Vinna, maaf aku mengganggu." lirih layla, "Akuuu pulang."

seharusNya layla oercaya pada ucapan temannya dan ka gani tapi ia tidak bisa percaya tanpa melihatnya sendiri. terbukti sekarang bahwa yang dikatanya oleh semua orang itu benar.

layla berjalan menuju pintu keluar dengan air mata yang tidak dapat di bendung lagi. ia mendengar panggilan Bara.

"Layla..  layla!!! " teriak bara namun diacuhkan oleh layla.

layla hendak membuka handle pintu namun diurungkan ketika mendengar ucapan bara.

"Jika kamu berani keluar sedikitpun aku jamin semua keluargamu hancur dan.." ucapan bara terpotong oleh vinna.

"Biarkan dia pergi mas, kamu masih mempunyai aku untuk melampiaskan hasratmu. Aku jadi teringat saat besok kamu akan menikah sebelumnya kamu tidur denganku hingga kamu terlambat mas hihi." goda vinna.

layla baru mengetahui ternyara itu yang membuat bara terlambat saat pernikahannya akan berlangsung beberapa menit lagi.

"Diam kamu!! " Bentak bara pada vinna dan di dorongnya.

Bara berjalan lebar kearah layla yang diam seperti patung di depan pintu.

"Stopp kamu mau apa mas? " panik layla saat sadar dari lamunannya.

"Mas! lebih baik kita bercerai saja kamu bisa dengan dia, di..  dia lebih baik dari aku mas." ucap layla.

bara menarik dagu layla hingga menghadap wajahnya.

"Dengerin aku sampai kapanpun aku fidak akan menceraikanmu ngerti!  dan lupakan apa yang kamu liat tadi anggap saja tidak pernah terjadi." ucap bara membuat hati layla sakit.

'apa? melupakannya begitu saja?' batin layla

layla menepis tangan bara dari daguNya dan memberanikan diri untuk melihat wajah bara.

"Kau pria arogan yang aku kenal dan aku sangat membencimu,  kamu bisa memiliki ragaku tapi tidak dengan hatiku lagi. " ucap layla pergi setelah mengucapkan itu.

****

mau tau kelanjutannya?  follow hildayahilda dan temukan karyanya disana itu juga karya aku cuman beda account

LOVE SALSA IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang