Colourpen - 1

1.4K 257 26
                                    

Oh shit!

Entah ini sudah keberapa kalinya dalam kurun waktu kurang dari sehari Lee Taeyong mengumpat.

Jennie Kim,
Bukan tanpa sebab ia disebut manusia Gucci. Selain karena baju-baju yang dikenakannya selalu branded dan wajah cantik bak porselennya yang seakan menyempurnakan penampilannya. Tapi, karena bicara dengannya sama saja sedang bicara dengan sebuah guci.

Tak akan ada tanggapan.

Taeyong memberanikan diri untuk menyapa Jennie, "Hey, lo Jennie kan?  Kelas sastra?" tanya Taeyong berbasa-basi.

Sedangkan Jennie memandangnya datar lalu mengangguk kecil dan setelahnya kembali mencatat penjelasan dosennya.

Taeyong kembali mengumpat, rasanya Taeyong ingin sekali menyiram wajah porselen milik Jennie dengan air zam-zam. Tapi ia urungkan karena tak mungkin Taeyong menyiramnya di tengah-tengah kelas seperti ini.

Taeyong memikirkan kalimat yang tepat agar si manusia Gucci di sebelahnya ini mau meminjamkan Colourpen miliknya.

Sebelum Taeyong bicara, tangan Jennie menggeser kotak pensil bercorak floral yang berisi colourpen miliknya itu ke hadapan Taeyong.

"Pake aja, jangan sampe hilang. "

Taeyong melongo mendengarnya.

Jennie, si manusia Gucci berbicara dengannya. Oh, setelah ini ia harus pamer kepada Yuta dan Jaehyun.

"Thanks" Taeyong tersenyum manis dan dibalas senyum kecil oleh Jennie.

Oh shit!

Dia benar-benar akan pamer pada Yuta dan Jaehyun nanti. Kedua sahabatnya itu adalah fans setia Jennie sejak jaman Jennie masih di ospek dulu.

Jika kalian bertanya se famous apa  Jennie sampe punya fans setia kayak gitu.

Jawabannya, famous banget.

Gimana ga famous, Jennie bikin heboh satu kampus pas jaman dia di ospek karena pake kemeja putih keluaran Giordio Armani yang harga nya gausah ditanya mahalnya.

Bayangin lo di ospek tuh pasti panas-panasan dan kotor-kotoran dan dia malah pake kemeja yang harga nya ngalahin harga beras 2 karung.

Saat Taeyong akan mengucapkan terima kasih ke Jennie, gadis itu sudah hilang.

Taeyong yakin selain manusia Gucci julukan lain untuk Jennie adalah ninja.










Hellaw!

Pendek ya?  Yaudahlah ya

Next chapter diusahain bikin rada panjang.

Vomment nya ditunggu ya!

With love,
Coffelatier

ColourpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang