Taeyong bingung ngeliat tingkah Jennie yang keliatan ketakutan dan setengah panik gitu setelah telfonan tadi. Taeyong makin ngerutin dahinya saat liat Jennie beresin semua barang-barangnya padahal tugas mereka belum selesai.
Taeyong jadi mikir yang aneh-aneh. Jangan-jangan Jennie tadi diteror sama fansnya. Maklum, Taeyong tuh merasa ganteng jadi peka kalo fansnya tuh banyak dan dimana-mana.
"Yong, sorry gue harus pulang sekarang. Nanti gue aja yang selesaiin okay? Bye." setelah ngomong kayak gitu Jennie langsung jalan keluar cafe ninggalin Taeyong sendirian.
Ngeliat Jennie yang buru-buru ninggalin dia gitu aja membuat Taeyong semakin yakin bahwa Jennie barusan di teror sama fans-fansnya alias PencintaTY alias FutureTYsGirl alias TyLovers pokoknya aliasnya banyak.
(yATUHAN GUE NGETIKNYA GELI)
Jennie berlari keluar cafe dan segera masuk ke dalam mobil Jaewon.
Siapapun bisa menebak jika Jaewon sedang kesal. Rahangnya mengeras tanda ia tengah berusaha menahan emosinya.
Jennie tidak berani bersuara sehingga kecanggungan memenuhi suasana di dalam mobil tersebut. Dan Jaewon sendiri terlihat tidak berniat mengakhiri kecanggungan tersebut.
Drrt drrt
Jennie melirik Jaewon yang sekarang tengah meraih handphone nya. Beberapa kali Jennie menangkap Jaewon yang tersenyum kecil menatap handphone nya sembari mengetikkan balasan.
Seketika Jennie paham apa yang tengah berlangsung.
Dia kembali.
Dan Jennie harus siap ketika ketenangannya diusik kembali oleh orang yang sama nantinya.
Pendek sekali ini
Btw disini ada yg nonton SMTM6 ga? Yaampun gue fallin' love sama woochan gilak pedofil bgt gue crY
Wonjae juga rap nya bikin lupa diri yaampun.
Tapi ttp Taeyong dan Jaewon dihatiQ.gDont forget to click the star bottom dear 💓💞
With love,
Coffeelatier
KAMU SEDANG MEMBACA
Colourpen
FanfictionBerawal dari saling pinjam pulpen warna-warni di mata kuliah bahasa inggris,Taeyong dan Jennie menjadi dekat dan tak terpisahkan.