Colourpen - 2

1.4K 230 19
                                    

Jennie mematut dirinya di depan cermin. Dirinya memandang pantulan dirinya dengan wajah datar.
Ditatapnya sekali lagi isi kotak beludru di meja rias miliknya, sebuah kalung louis vuitton emas berinisial 'J'

Tok tok tok

"Nona Jennie, mobilnya udah siap. Nona mau sarapan dulu atau tidak?" tanya salah satu maid nya.

Jennie segera memakai kalung louis vuitton nya dan mengambil backpack kecil merk gucci berwarna hitam miliknya.


.




.





.


Untuk pertama kalinya Taeyong bersemangat untuk datang ke kampus.

Alasannya? Tentu saja Jennie Kim.

Tidak,
Taeyong tidak menyukai Jennie, tentu saja.

Ia hanya ingin pamer kepada Yuta dan Jaehyun. Yup, Taeyong sudah bercerita pada kedua temannya itu.

Tapi diluar ekspektasi, mereka justru tertawa keras dan menuduh Taeyong terlalu banyak berkhayal.

Sialan

Jadi hari ini Taeyong sudah bertekad akan menemui Jennie sekaligus berterima kasih karena sudah meminjamkannya colourpen kemarin.

Taeyong baru saja akan mencari atensi si manusia gucci itu. Sebelum netra nya melihat Jennie yang baru saja turun dari sebuah mobil mewah berwarna putih.

Taeyong menghampiri nya dan menarik tangan Jennie untuk ikut dengannya.

Jennie yang kaget karena tiba-tiba tangannya ditarik tak bisa melawan dan mengikuti Taeyong.

Taeyong membawa Jennie ke kafetaria kampus.

"Mau makan apa Jen? Gua yang traktir deh." ucap Taeyong akrab, tidak lupa dengan senyumnya.

Oh apa perlu Jennie ingatkan kepada pria dihadapannya yang tiba-tiba menariknya dan bertingkah sok akrab ini.

Bahwa mereka TIDAK saling mengenal.

"Nasi goreng aja gimana?" belum sempat Jennie menjawab Taeyong sudah berteriak memesan 2 nasi goreng untuk mereka.

Jennie menghela nafasnya. Ditatapnya pria dihadapannya dengan kesal sedangkan Taeyong memasang wajah konyolnya dengan memainkan kedua alisnya.

Idiot

Autis

Sinting

Begitulah kira-kira umpatan yang Jennie lontarkan dalam hatinya.

"Ohiya, kemarin kita belum sempat kenalan, ya walaupun gua udah tau nama lo sih." Taeyong mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis.

"Nama gue Taeyong jurusan HI. Dan kayaknya gue tertarik sama lo."

















Hellaw

Udah rada panjangan kan yah ini?

Thanks for your vomment 😘

With love,
Coffeelatier

ColourpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang