Taeyong masih betah berlama-lama di cafe tersebut setelah sepeninggalan Jennie tadi.
Bahkan ia kini tengah duduk menunggu kedua temannya-Jaehyun dan Yuta-yang dalam perjalanan setelah Taeyong mengabari mereka agar datang melalui grup chat.
"Tumben banget bang ngajak ngumpul di kafe, biasanya juga di warkop deket kampus." ujar Yuta, mencuri greentea frappe milik Taeyong.
"Mager balik tadi sekalian kerkom sama Jennie." jawab Taeyong yang masih serius dengan handphone nya.
Yuta yang lagi ngabisin frappe nya Taeyong keselek. Kaget.
Jaehyun sendiri langsung nge freeze padahal daritadi fokus banget sama hpnya ga peduli sekitar.
Taeyong nya sibuk cursing gara-gara Jaehyun yang nge freeze dadakan bikin point team mereka berkurang.
Iya, daritadi mereka berdua emang lagi main game.
Taeyong yang sadar sedang ditatap kedua temannya itu, berdecak.
"Biasa aja nyet ngeliatinnya, paham gua ganteng." ucap Taeyong kelewat percaya diri yang kemudian dihadiahi pukulan keras di kepala.
Pelaku nya? tentu saja Yuta dan Jaehyun.
"Tapi, Yong serius deh. Akhir-akhir ini lu sengaja deketin Jennie ya? Modus kan lu pasti. " Yuta memincingkan mata nya menatap Taeyong penuh curiga.
Sedangkan yang ditatap mendengus kesal. "Enggaklah gila. Gua kalo mau deketin cewek pasti milih juga kali. Cantik sih tapi jutek parah."
"Ada juga lu yang tau diri, Disney princess kayak Jennie mana mau sama budak kayak lu. Lagian Jennie tuh udah punya tunangan kali."
Sekarang giliran Taeyong yang keselek.
"LAH KOK GUA GATAU?!"
"YAILAH KERJAAN LU AJA KALO KULIAH PASTI MOLOR MULU, GIMANA MAU TAU BERITA TERKINI."
.
.
.
.
Di kamar kosannya Taeyong gelisah sendiri. Bingung sendiri harus ngechat Jennie duluan atau gausah.
Setelah bolak-balik ketik hapus message sampe buka tutup room chat, akhirnya Taeyong mutusin buat ngechat Jennie duluan.
Hhhhh ribet banget hidupnya saudara Lee ini padahal cuma ngechat cewek doang bukan ngechat presiden.
Katanya ga suka yong tapi kok ribet banget mau ngechat doang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Colourpen
FanfictionBerawal dari saling pinjam pulpen warna-warni di mata kuliah bahasa inggris,Taeyong dan Jennie menjadi dekat dan tak terpisahkan.