Chapter 7

2.7K 202 1
                                    

Keesokan harinya

"Soo jiii bangunnn!!!" mama nya tereak bangunin soo ji dari bawah. Gk ada jawaban dari soo ji.

"Udah mah biar aku aja yang bangunin" ucap taehyung jalan ke kamar soo ji. Mamanya ngangguk aja.

"Woyyy de! Bangun! Sekolah sekarang!" Taehyung

"Eummm" soo ji

"Bangunnn dee udah siang" taehyung uda mulai kesel.

Gue tau caranya nya bangun ni anak kebo atu

Cupp..

"Banggggg ahhhkk lu kenapa nyium gue sih!??" tereak soo ji

Taehyung ketawa ngakak ngedenger omelan adenya.

"Ahhhhkkk anyingg lu!!" tereak soo ji lagi.

"Alay lu de biasanya aje lo minta gue cium" jawab taehyung tampang watados.

"Soo jii kenapa teriak2? Berisik ini masih pagi! Cepet kalian berdua turunn!" omel mamahnya soo ji

"Tuh de udah di omelin mamah, cepet lu siap2, lama gue tinggal!" taehyung

"Berisik lu akhh!! Keluar sana lu!" soo ji ngusir taehyung dari kamarnya.

"Yaudah sana lu siap2 jan lama!" ucap taehyung.

"Iyee ah elah!! Udah sana lu keluar!!" soo ji lagi

Taehyung akhirnya keluar dari kamar soo ji sambil senyum2 kaga jelas. Taehyung udah keluar dari kamarnya soo ji. Dan soo ji langsung ngacir ke kamar mandi.

Soo ji udah siap dan langsung turun ke bawah. Dibawah soo ji ngeliat abangnya yang lagi nungguin soo ji. Taehyung noleh ke arah soo ji.

"Apa lu?! Gue bilangin mama baru tau rasa lu!!" soo ji.

"Yaelah... Lebay lu, buruan kita berangkat sekarang, udah siang ntar telat lagi" ajak taehyung seraya pergi. Soo ji cuma ngangguk aja ngeiyain ajakan taehyung.

Selama di perjalanan ke sekolah taehyung banyak ngomong bat ke gini

"Jangan genit ya lu de"
"Jangan deket ama sembarang orang"
"Jangan makan makanan yang gak higienis"
"Jangan bertingkah"
"Jangan deket2 ma gang xoxo"

Soo ji yang merasa risih sama abangnya yg over bat berasa kek pacar, soo ji cuma ngangguk2 doang.

Di Sekolah

Soo Ji dan Taehyung jalan di koridor, Soo ji masih marah sama abangnya soal kejadian tadi pagi.

"De lu masih marah sama gue?" tanya taehyung ke adenya.

"Kaga" jawab soo ji singkat.

"Jan marah lagi dong, maafin abang yaa" mohon taehyung ke adenya, karna soo ji kalo marah suka lama.

"Hmm" jawab soo ji singkat lagi.

"Yaudah lu kekelas gih sana" titah taehyung.

"Ya, gue duluan ya bang" jawab soo ji yang berjalan ninggalin kakanya itu.

Ketika soo ji lagi jalan ke kelasnya. Tiba2 soo ji nabrak orang.

"Ehh ma-maaf ka" soo ji minta maaf ke orang itu.

"Kim Soo Ji kan?" tanya lelaki itu.

"E-eh iya ka, kaka siapa ya?" soo ji sambil ngeliatin lelaki itu.

"Masa kaga kenal gue?" tanya lelaki itu lagi. Soo ji ngegelengin kepalanya.

"Gue sehun, masa lu kaga inget. Kan kita udah kenalan kemarin di gerbang sekolah" jelas lelaki itu. Ya. Dia sehun, oh sehun kakel yang dingin bat ke es. Tapi gatau kesambet apaan, si sehun hari ini manus bat nyapa soo ji nya.

PlayBoy_PCy><OSh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang