"Eh ji, bentar lagi masuk. Ayo buruan" jiyeon narik2 tangan sooji. Jiyeon tau perasaan sooji kalo kelamaan disitu. Jadi dia cepet2 narik sooji ke kelas, tpi sooji nolak.
Mata sooji yg mulai berkaca2 masih memandang kearah yg sama.
Air mata sooji mulai netes.
"Ayoo" jiyeon tetep narik sooji buat pergi dari situ.
Akhirnya sooji mau, dan mereka balik ke kelas. Daripada kelamaan disitu bikin hati sooji sakit.
.
Sooji sama jiyeon jalan perlahan di koridor. Sooji jalan lemes banget, tatapan matanya kosong.
Jiyeon sesekali ngelirik sooji. Dia khawatir sama keadaan sooji.
"Emm ji, bolos kuy ke uks" ajak jiyeon. Jiyeon berniat ngajak sooji bolos, dia pikir sooji bisa nenangin hatinya di uks. Tpi, sooji nolak.
"Engga yeon" sooji nutupin rasa sakitnya dengan ngebales senyuman ke jiyeon.
Jiyeon ga bisa maksa sooji juga dgan keadaan sooji skrg.
.
06.30
Diruang osis, semua anggota udah di kumpulin sama kyungsoo."Chanyeol mana?" tanya kyungsoo dengan tegas ke semua anggota di ruang itu.
Hening.
Mereka pada gatau chanyeol dmna. Karna mereka juga blm ngeliat chanyeol dari tadi. Padahal sebelumnya udah kyungsoo kasih tau untuk seluruh anggota osis buat kumpul di ruang osis pagi ini.
Cuma chanyeol yg blm dateng.
"Kai lo tau ga chanyeol dmn?" tanya xiumin
"Gatau gw" kai
"Nah tuh si chanyeol" chen nunjuk kearah pintu.
Bener aja, chanyeol masuk dengan santainya. Dia langsung duduk dibangku sebelah chen.
"Darimna aja lu? Si kyungsoo udah naik darah daritadi" chen.
Chanyeol ga ngejawab. Dia malah ngebales chen sama senyum smirknya.
"Oke jadi alesan gw ngumpulin kalian disini, buat ngasih tau kalo kepsek pengen ngadain pensi sekolah minggu depan" ucap kyungsoo
Semua pada heboh ngedenger apa yg diomongin kyungsoo barusan. Soalnya mereka baru tau kalo sekolh mau ngadain pensi.
"Buat kalian anggota osis wajib nampilin satu penampilan, bebas." lanjutnya.
"Kalian yg mau daftar buat tampil nanti, bisa ke si baekhyun" kyungsoo sambil nunjuk baekhyun
"Urang?" baekhyun kaget dan reflek ikut nunjuk dirinya sendiri.
"Chanyeol, Baekhyun, Xiumin sama Minhyun. Kalian berempat keliling kelas buat ngumumin acara ini" kyungsoo
"Siap"
"oke"
"hayu atu lah"
"berangkat!"
"Gw tutup rapat untuk hari ini. Kalian bisa balik ke kelas" setelah tutup rapatnnya, kyungsoo pergi dari ruang osis itu.
Dan ruang osis pun jadi rusuh setelah kyungsoo pergi.
.
Chanyeol, baekhyun, xiumin sama minhyun pergi ngelilingin kelas buat ngasih pengumuman ini.
Satu persatu kelas mereka datengin. Akhirnya mereka nyampe didepan kelas 10 IPA 5. Kelas sooji.
Mereka nyelonong masuk gitu aja ke kelas ini, karna emg dikelas sooji gaada guru.
"Kaka disini mau ngasih tau kalian, kalo minggu depan bakal diadain pensi" xiumin pertama yg buka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
PlayBoy_PCy><OSh
Fanfiction"brengsek tuh cowo" -sooji "yang penting ganteng"-chanyeol *bahasa non baku (kadang baku) *receh *absurd *bener-bener gaje:v Baca ya ehe;D jan lupa voment;*