Chapter 18

1.3K 104 0
                                    

Soo ji pov

Gue lagi di parkiran, tau lah pasti parkiran dimna? (Baca chapter 17:v).

Gue berdiri disini hampir setengah jam gila gak tuh? Mau tau gue nungguin siapa? Ka chanyeol. Iya ka chanyeol. Rela gue nunggu dia ampe bulukan. *kagalah yakali.

Tadi gue sih kesini bareng ji yeon, tapi waktu gue ama ji yeon lagi makan, eh tiba2 dateng ka sehun. Awalnya sih gue biasa2 aja yegak. Nah pas gue ngelirik ji yeon, dia kek yang senyum2 kaga jelas gitu? Kan gue aneh gtu kan?

Gue tau nih penyebabnya apa, pasti ntu si ji yeon suka ama ka sehun. Gue sih sebagai sahabat ikut seneng kan ya sahabat gue bisa suka sama kakel pemes kek ka sehun. Ya gue mau ngebantu mereka biar lebih deket gtu kan? Yaudah gue tinggalin aja mereka bedua daripda gue jdi nyamuk disitu yegak?

Kebetulan ka chanyeol tiba2 ngeline gue, ngajak jalan lagi, gila gak tuh? Gue seneng bat lah gila. Gue terima aja ajakan ka chanyeol.

Gue suruh nunggu di parkiran mall. Gue juga gk tau ka chanyeol ngajak jalan gue kmna.

Lebih gila lagi, gue udah nunggu setengah jam disini tapi gk dateng juga tu ka chanyeol. Apa dia bohongin gue ya? Gk mungkin ah. Masa ka chanyeol bohong si? Tampang ganteng bat gtu masa tukang bohong? Kn gk lucu:v

Soo ji end pov

Author pov

Soo ji udah nunggu chanyeol dri tadi. Tpi yang ditungguinnya blum dteng juga.

12.45

Akhirnya mobil chanyeol dateng juga. Chanyeol turun dri mobilnya dan langsung nyamperin soo ji. Soo ji cengo(?) ngeliat chanyeol yang pake baju bebas jalan ke arahnya. Lebih keliatan ganteng gmn gtu:v bayangin ae sendiri 😂

"Kelamaan nunggu ya?" tanya chanyeol yang bru dateng.

Soo ji gk ngejawab. Dia masih bengong ngeliat chanyeol yang ada di depannya.

"Ji?" chanyeol ngelambaiin tangannya didepan muka soo ji.

"E.eh? Iya ka?" soo ji sadar dri lamunannya.

"Kaga usah bengong ngeliatin gue juga kali. Gue tau gue ganteng" chanyeol pd

"Ishh apaan si lu ka? Gadanta" soo ji ngalihin pandangan ke sembarang arah.

"Buktinya lu ngeliatin gue ampe bengong gtu" chanyeol

"Jadi gk ni jalannya?" soo ji

"Jadi dongg.. Apa sih yang gk jadi klo breng kmu?" chanyeol sambil nyubit pipi soo ji.

"Aww.. Sakit ka ish" ringis soo ji.

"Haha... Yudah kuy" chanyeol pegang tangan soo ji dan langsung jalan ke mobil chanyeol.

Sementara itu ji yeon ama sehun lagi jalan bareng. Sehun ngajak ji yeon ke timezone.

"Ka kesana yuk!!" ji yeon.

Sehun mah senyum2 aja ngeliat ji yeon yang kek anak kecil.

Mereka bedua menuju ke permainan dance. Ji yeon pgen mereka berdua ngedance breng. Sehun mah iya'iya aja.

"Ka maen ini bareng yuk!" ajak ji yeon semangat.

"Hmmm" sehun ngangguk sambil senyum manis ke ji yeon.

Mereka masukin(?) koinnya dan lagunya mulai

Beberapa menit kemudian lagunya berenti nandain klo waktunya udah abis.

Ji yeon turun dan langsung nyari tempat duduk. Nafas ji yeon gk beraturan.

Dia udah nemu tempat duduknya, dan langsung ngeluarin botol kecil.

PlayBoy_PCy><OSh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang