Chapter 34

888 103 5
                                    

01.00

Sehun ama sooji masih ada di restoran. 

"Napa ji? Barusan sapa yang nyamperin lu? Kok mirip bekyun" sehun dateng sambil bawa makanan yang tadi sehun pesen.

"Emang itu ka baekhyun ka" sooji ngejawab rada males gitu. Mood nya ancur gara2 si bekyun.

"Mau ngapain dia kesini ji?"

"Gatau juga ka"

Sehun heran liat sooji kek yang males gitu ngobrol ama dia.

"Lu napa de?  Bete ya sama gue?"

"Ehh engga ka. Gue bete gara2 ka baek. Dia sukses buat mood gue ancur ka"

"Hemm.. Yodah kita pulang aja."

"Eh jangan ka. Kan makanannya belum dimakan. Sayang ka"

"Gapapa bungkus aja. Ribet amat wkwk"

"I..iya deh"

Sehun peka bet. Sehun tau kalo cewe lagi badmood itu sekali marahnya cem singa ngamuk.

Akhirnya sehun ama sooji mutusin buat pulang aja. Sehun nganterin sooji kerumahnya. Yakali Calon gebetan di tinggal kan kaga lucu ya hun?:v
("Tau ae lu thor"-hun)

Skip

Sooji udah nyampe rumahnya. Sehun juga udah pamit buat pulang. Dan tau apa yang paling bego yang sehun lakuin? Boneka yang niatnya buat sooji, malah dibawa balik lagi ama tu bocah. Bukan waktu yang tepat pikirnya.

Sooji udah masuk rumah. Dia liar di ruang tengah ada taehyung. 

"Darimana lu de?" tanya tae jutek bat.

"Jalan"

Taehyung nyamperin sooji.

"Bawa makanan kaga? Ehe"

"Anjir ni bang tae:v dikirain bakal marah, eh taunya laper lu bang😂ngakak gusti:'v punya abang begini amat ya"-sooji.

"Dirumah kaga ada makanan. Gue bingung mau makan apa." taehyung manja2 gitu ke sooji

"Nih makan aja. Gue kenyang bang" sooji ngasihin kantong kresek yang isinya  makanan  yang dibungkus tadi.

"Tangkyu sayangku" taehyung niatnya mau meluk adenya. Tapi sooji ngehindar.

"Jiji bang wkwk.. Gue masuk kamar dulu ya bang" sooji jalan kearah kamarnya.

Taehyung ngangguk dan langsung melesat ke dapur.

Dikamar.

Kim sooji pov

Mood hari ini bener2 ancur. Gara2 ka baek sih ah elahh. Ngapain pake bahas ka sehun ama ka chan sih? Pake suruh milih sgala. Gue kan kaga ada perasaan apa2 sama ka sehun. Bete bat asli.

Tapi tadi napa ka baek tau kalo gue lagi jalan ama ka sehun ya? Ah bodo lah. Ngapain juga mikirin ka baek.

Kim sooji end pov

Sooji niatnya mah bersih2 badan. Hari ini dia gaada kegiatan apa2.

Tiba2 pas mau ngambil hp didalem tas, ada sebuah amplop jatoh.

"Ini kan yang tadi dari ka baek. Isinya apaan ya? Buka aja deh"-sooji

Sooji ngebuka isi amplopnya dan didalem nya ada sebuah surat kek nya.

Sooji ngebuka surat itu.

Gue gatau kapan tepatnya perasaan ini muncul. Tiba" aja lu dateng dikehidupan gue dan buat gue ngerasaain rasa yang beda.
Gue gatau, kenapa perasaan ini cuma ke lu doang.

PlayBoy_PCy><OSh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang