Chapter 44

600 65 3
                                    

"Brengsek!" taehyung marah.

Dia uda balik ketenda, bareng jungkook. Taehyung langsung kaget+panik ngeliat adeknya pingsan.

"Uda tae tenang. Sehun lagi nyari chanyeol skarang. Lo tenangin diri lo dan jaga Ade lo disini" suho berusaha nenangin tae yg mukanya uda merah.

Ga lama sehun tiba2 dateng dgn keadaan panik gitu. Khawatir kali ya sama sooji 🌚

Kyungsoo, suho, taehyung ama jungkook kaget+bingung.

"Ho, knapa sooji belom sadar?" tanya sehun sambil panik

"Tenang hun" kyungsoo

Ga lama juga disitu, chanyeol dateng.
Taehyung yang daritadi nahan emosinya langsung nyamperin chanyeol dan ngehajar chanyeol.

Bug..

"Dari dulu, gua emang gabisa percaya sama lo!" tae ngebentak chanyeol.

Chanyeol yg kedorong kebelakang langsung dibantu chen ama si baek buat berdiri.

"Tapi, bodohnya gua yg semudah itu ngebolehin lelaki brengsek kaya lo ngedeketin ade gua!!" bentak taehyung lagi.

Taehyung dipegangin sama jungkook + sehun. Supaya ga mukul chanyeol lagi. (Kasian lah anjir suami aing dipukulin mulu:"v)

Chanyeol senyum smirk.

"Dari awal gua emang ga tertarik" chanyeol dgn muka tengilnya.

Chanyeol pergi ninggalin tenda osis.

Taehyung makin jadi. Emosi dia bener2 ngeluap bnget. Dia niatnya ngejar chanyeol, tapi ditahan sama jungkook+sehun.

"Uda tae. Liat ade lo. Jaga ade lo" jungkook nyegah taehyung

Tae langsung luluh dan nyamperin ade nya yg masih blom sadar.

.

Kenyataannya sooji tuh udah sadar daritadi. Tpi dia pura2 belom sadar gitu.

Dan sooji juga denger semua yang abangnya omongin. Begitu juga omongan chanyeol tadi.

Sooji nahan sakit di dadanya, sakit di dadanya.

Ga lama disitu sooji sadar. Sehun + taehyung nyamperin sooji. Yg lain pada diluar, kyungsoo yg nyuruh.

"Bang.." panggil sooji pelan. Suaranya masih lemes.

"Lo baik2 aja kan?" tanya taehyung sedikit khawatir.

"Lo gapapa kan?" giliran sehun.

Sooji ngangguk pelan "iya bang, ka sehun gua baik2 aja" sambil sedikit senyum

Taehyung sama sehun ngebantu sooji duduk.

"Maafin gua ya soo, gua udh ngelakuin kesalahan dgan ngebolehin lo deket2 sama si chanyeol" ucap taehyung yg ngerasa bersalah banget sama adeknya.

"Gua yg harusnya minta maaf bang. Gua yang bodoh ga pernah ngedengerin omongan lo" bales sooji

"Mulai sekarang lo gaboleh sedikitpun deket2 sama si chanyeol" titah taehyung

Sooji ngangguk sambil senyum.

"Bang, bisa tinggalin gua sama ka sehun bentar ga? Ada yg mau gua omongin bang" mohon sooji

Taehyung ngelirik sehun. "Yodah"

Taehyung berdiri dan langsung keluar tenda.

Skarang cuma ada sehun sama sooji didalem tenda.

"Eumm kaa"

"Eumm ji" panggil sehun. Mereka barengan gitu.

Jodoh kali acieee:v

PlayBoy_PCy><OSh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang