Chapter 20

1.4K 106 0
                                    

Kringggg... Kringgg... Kringgg...

Jam pelajaran berakhir, semua murid pada berhamburan keluar. You know lah jam pulang itu waktu yang paling ditunggu ama murid2 disekolah. Kecuali soo ji ama squadnya yang masih ada di kelas. Mereka lagi beres2 buku.

Hening.. Gk ada yg ngomong sama sekali, cuma ada suara buku aja yang bag big bug. Nah, si mark yg drisananya udah pecicilan + berisik + gk bisa diem tbtb...

"Guys, kita nongki yuk prasaan gue, kita jarang noh nongki bareng2 lagi?" mark semangat bener.

"Nongki?" tanya ji yeon sedikit kaget gmna gtu.

"Gue mah ikut aja" soo ji mah iya2 aja orangnya.

"Iya kuylah gue rasa kita perlu sering-sering kumpul deh" taeyong ngeiyain ajakan mark.

"Ya dah kuy, lo bakal ikut kaga yeon" tanya soo ji ke sahabat masa kecilnya itu.

"Em...." jawab ji yeon ragu

"Ikut aja sih yeon kapan lagi lo bakalan kumpul ama kita" mark

"Iyaelah iya bawel lu ah" akhirnya ji yeon ikut

"Yaudah kuy!!!" mark dengan semangat

...

Nyampe dah tu mereka di gerbang sekolah.

"Ji lo ma gue aja ya" taeyong natap soo ji dengan tatapan memelas.

"Lah emang kalian gak bawa mobil?" tanya soo ji bingung

"Kagak" jawab mark & taeyong serentak.

"Kita janjian bawa motor hari ini" taeyong

"Lah trus soo ji bareng lo, gue bareng si markonah gtu? Dih jijik" ji yeon nunjuk mark.

"Nama gue mark sat" mark

"Gapapa kali yeon gue ama soo ji lo bareng mark" taeyong keukeuh

"Ahhhh.... Gue kagak mau 😭" ji yeon tetep gk nerima mark jdi pendamping idupnya.. Eakkk. gakdeng.

"Ah alay lu, masa lu kagak mau di boncengin cogan tujuh turunan cem gue?" mark dengan muka sombongnya udah kepdan.

"Lah sianying, malah jijik gue dibonceng ama curut betawi cem lu!" ji yeon ngambek

"Udahlah kagak usah di ambil ribet napa yeon, lagian mark kagak bakalan apa-apain lo" taeyong ngecairin suasana

"Lah.. Nyari mati lu mark klo sampe sahabat gue, lo apa2in" soo ji

"Kalo dia gangguin lo tinggal lo tampol aja yeon" taeyong

"Yaudahlah.. Iya gue mau ama tu ondel2.." ji yeon

Akhirnya ji yeon mau2 aja, abis gmna lgi, satu2nya gojek yg tersisa ya ntu si markonah.

Soo ji ama taeyong udah duluan ke parkiran.

"Munafik lu, bilang aja lu Seneng pan diboncengin cogan" mark kepedean.

"Dih? Cogan? Ondel2 Cem lu dikata cogan? Gk salah tu?" ji yeon berdecih kesel sambil malingin pandangannya kesembarangan arah.

Mark ama ji yeon akhirnya ikutin soo ji ama taeyong yang udah jalan duluan ke parkiran.

Mereka berempat pun pergi menuju cafe tempat tujuan mereka.

...

Di cafe

Mereka semua milih tempat di pojok yg ngadep ke taman. Tau sendiri lah siapa yg milih. Ya soo ji ama ji yeon yg milih.

PlayBoy_PCy><OSh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang