Chapter 3

2.7K 229 0
                                    

Masih flashback ya
____________________________________

Hari yang sama.

Setelah liat updatean itu seulgi marah dan kecewa. Dan dia langsung buka app linenya buat minta penjelasan sama pacarnya itu.

Line

KSeulgi: Chan
KSeulgi: Channie
KSeulgi: Chan bales dong!
KSeulgi: Aku butuh penjelasan chan

Chanyeol: Paansih lu?
Chanyeol: spam bat sih

KSeulgi: Maksud updatean ig kamu apa?
KSeulgi: Cewek itu siapa?

Chanyeol: bukan urusan lu
Chanyeol: itu cewek baru gue kenapa masalah?

KSeulgi: itu urusan aku juga, karna kamu pacar aku
KSeulgi: terus selama ini aku di anggap apa?

Chanyeol: Gue dah bosen ma lu
Chanyeol: Lu tuh bawel banget, bukan tipe gue
Chanyeol: Jadi mulai sekarang kita gapunya hubungan apa-apa lagi.

KSeulgi: Tapi chan, aku sayang banget sama kamu
KSeulgi: Please jangan tinggalin aku.

read

Seulgi kesel banget. Bisa2nya lelaki yang dia sayang selingkuh dari dia. Dia nangis sejadi2nya. Sampe akhirnya ia ketiduran.

...

Keesokan harinya

Dikelas

Seulgi terlihat murung sampe sahabat nya yang bernama irene dan joy itu merasa kasihan karna seulgi keliatan kaya mayat hidup.

"Seul, jangan diem mulu napa. Lu dari tadi kaga ngomong2. Sakit gigi ya lu?" tanya sahabatnya seulgi yang diketahui bernama irene itu.

"...." tidak ada jawaban dari seulgi.

"Iyee seull, jangan diem mulu napa? Gue berasa ngomong ama patung." joy sahabatnya seulgi yang sedari tadi udah kesel ngeliat seulgi tak bersuara.

"...." masih tidak ada jawaban dari seulgi.

Tiba-tiba taehyung dateng menuju kelas seulgi setengah lari.
Taehyung khawatir melihat seulgi yang pucat pasi.

"Rene, seulgi kenapa?" tanya taehyung ke irene.

Seulgi yang merasa disebut namanya pun menoleh tanpa menjawab

"Gak tau nih tae, mukanya pucet terus dari tadi gk ngomong2. Kita khawatir dia kenapa2 tae" jawab irene.

"Gk salah lagi, ini pasti gara2 tu si canyol. Gue kudu kasih pelajaran sama dia" batin taehyung.

"Jagain dia, gue pergi dulu bentar. Ntar gue kesini lagi." taehyung.

Taehyung pergi nyamperin Chanyeol

"Ehh bangsattt!!" tiba-tiba taehyung ngehajar chanyeol dengan perasaan sangat marah.

Bugggg

"Apaan si lu?" Chanyeol tidak terima sama perlakuan taehyung dan akhrinya membalas pukulan taehyung.

"Lu udah nyakitin hati seulgi!! Mikirr bangsat!!" bentak taehyung yang masih ngehajar chanyeol.

"Emangnya kenapa? Apa masalahnya sama lu? Ohh jangan2 lu suka ya sama seulgi? Ambilll!! Guee udah bosen sama tu anak.!!" bales chanyeol dengan senyum bangsatnya.

"Bangsat lu anjinggg!!!!!" lagi2 taehyung ngehajar chanyeol.

Bugggg

Tiba2 geng anak xoxo dateng. Mereka berusaha ngelerai perkelahian mereka.

"Wetsssss apa2an nih??" suho yang baru datang berusaha ngelerai perkelahian mereka.

"Diem kalian, gue gapunya urusan ama kalian" bentak taehyung

Perkelahian taehyung dan chanyeol tersebar dengan cepat ke seluruh sekolah, seulgi yang mendengar chanyeol dan taehyung berkelahi pergi nyamperin chanyeol dan taehyung.

"Kalian apa2an si?" seulgi yang baru saja datang berusaha ngelerai perkelahian mereka.

"Lu masih mau belain lelaki BANGSAT! Ke dia seul? Sadar seul dia udah nyakitin lo" taehyung sambil nunjuk chanyeol

Chanyeol cuma senyum smirk aja denger taehyung ngomong gtu.

"Jan salahin gue dong, dia aja yang terlalu ngarepin gue. Lagian dia cuman salah satu koleksi gue doang ko" jawab chanyeol sambil nunjuk seulgi.

Deggg

Ngedenger itu seulgi langsung lemes nahan tangisnya dan nyamperin chanyeol.

"Thanks chan udah nyakitin gue, Oh iya semoga lu bahagia ya sama cewe baru lu. Thanks chan rasa sakitnya" ucap seulgi dengan lirih yang dari tadi nahan nangisnya.

Chanyeol yang denger itu cuma senyum aja. *Bangsat bat si chanyeol.

Seulgi pergi ninggalin chanyeol dan menuju ke taehyung yang dari tadi nahan sakitnya karna dihajar ama chanyeol.

"Udah tae, kita ke UKS sekarang."
Seulgi

"Ehhh bangsatt!!! Ingett ya lu, ini belum berakhirr! Lu masih ada urusan sama gue!!" tereak taehyung.

Chanyeol cuma senyum aja denger taehyung.

Di UKS

Di UKS seulgi lagi ngobatin luka taehyung sambil nangis karna kejadian tadi. Taehyung yang liat seulgi nangis langsung berhentiin tangan seulgi.

"Lu gak papa kan?"tanya taehyung sambil megang tangan seulgi.

"...." gk ada jawaban dari seulgi.

Dia masih natap mata taehyung sambil nangis. Tiba2 taehyung meluk seulgi.

"Gapapa seul, nangis aja dipelukan gue. Keluarin semua kesedihan lu. Gue disini seul." ucap taehyung sambil meluk seulgi erat banget.

Seulgi masih nangis dan sekarang nangisnya makin keras.

"Gue cape baik terus, gue cape kalo harus terus ngerelain orang yang gue sayang pergi gitu aja. Gue gk rela kalo harus ngerelain chanyeol sama orang lain." batin Seulgi.

"Jangan sedih seul, gue ada disini sama lu. Gue sayang banget sama lu, gue gk mau kehilangan princess kesayangan gue." batin taehyung.

Semenjak kejadian itu semua sikap seulgi berubah 180° yang awalnya seulgi baik, sopan dan sedikit pendiam berubah jadi cewek yang sengak.

Flashback Off

°°°

Sorry guys kalo updatean kali ini kependekan

Jan lupa vomentnya guys 😙

PlayBoy_PCy><OSh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang