Kyuhyun memandangi wajah sahabat baiknya itu dengan miris. Untuk kesekian kalinya gadis itu patah hati. Dan berujung mabuk seperti sekarang. Seohyun memang mengajaknya minum. Tapi kyuhyun termasuk peminum yang kuat ia tidak mudah mabuk. Sementara seohyun hanya segelas kecil saja seohyun sudah dipastikan akan pingsan.
"Neo... namja babo.. kau meragukan ketulusanku hah.. aku bahkan sudah siap menikah.. " ucap seohyun dengan kepala menunduk. Tapi kyuhyun dapat dengan jelas mendengarnya.
Kyuhyun beberapa kali meminta maaf karena suara seohyun yang nyaring mengganggu orang yang sedang menikmati makanan mereka di kedai itu.
"Ya.. bawa saja kekasihmu pulang dia sudah mabuk berat.." ucap seseorang di samping meja kyuhyun. Jika sudah seperti ini kyuhyun harus menggendong seohyun sampai ke mobilnya.
"Ah.. ne.. jeosonghabnida.." Kyuhyun akhirnya menggendong seohyun dan mendudukkan gadis itu di kursi sebelahnya. Ia berputan masuk ke mobil. Mengemudikan mobilnya menuju flat gadis itu.
¤¤¤
Kyuhyun memasukkan pasword ke pintu dan pintu terbuka. Tepat saat pintu terbuka kyuhyun sudah disambut dengan ruangan yang berantakan. Kyuhyun memejamkan matanya dan menarik nafas sejenak. Menahan kesal. Sudah berulang kali ia menceramahi gadis yang ia gendong saat ini untuk menjaga kebersihan dan berubah menjadi anggun. Tapi kyuhyun tidak pernah melihat perubahan pada seohyun gadis itu benar-benar tidak mengindahkan ucapannya sedikitpun.
Kyuhyun membuka pintu satu-satunya kamar di flat itu. Lagi-lagi kyuhyun harus melihat kamar seohyun yang berantakan. Ah sungguh membuat mood nya bertambah buruk.
Kyuhyun menidurkan seohyun ke ranjang. Ia merasa tubuhnya juga lelah karena tadi selesai operasi seohyun menelfonnya sambil menangis membuatnya kawatir dan menyusul gadis itu hingga menemani seohyun minum.
Kyuhyun melepas jas nya saja dan meletakkannya di kursi. Ia naik ke ranjang yang sama dengan seohyun. Berbaring di sebelah seohyun. Tanpa melepas kaos kakinya. Ia sungguh dalam mood buruk dan mengantuk.
¤¤¤¤
Perlahan seohyun membuka matanya. Sinar matahari yang masuk melalui celah jendela membuat ia terbangun. Kepalanya terasa pusing dan berat. Dan badannya terasa ditimpa sesauatu. Seohyun mencoba menyesuaikan bias cahaya yang masuk ke retina matanya. Ah cho kyuhyun sahabatnya. Seohyun bersyukur karena ia kira ia tidur dengan laki-laki yang tidak dikenal.
Kyuhyun terbangun karena merasakan cahaya matahari yang menyilaukan itu.Ketika membuka mata sejenak ia terdiam menatap mata sahabatnya itu. Wajah bangun tidur dengan rambut acak-acakannya yang lucu. Membuatnya keduanya diam dan saling menatap tanpa mengucapkan sepatah katapun. Entah kenapa akhir-akhir ini dirinya merasa berbeda saat bersama sahabatnya ini terutama saat ia menceritakan masalah yang membuatnya minum dan berakhir mabuk. Kyuhyun segera tersadar ketika merasakan lengannya basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME LOVE YOU
Fanfiction✨Nomer 1 di tagar #Seokyu dan #ffseokyu [24 Mei 2022] ✨Nomer 1 di tagar #Seohyun [25 Mei 2022] • •Genre:Romance,Friendship,Married life •Cover FF by: Soniart @theseokyu • ✨Tentang Let me love you: Cho kyuhyun seorang dokter kandungan tampan jat...