Warning 18+
baca part sebelumnya kalo lupa..😊Hujan mengguyur kota Seoul begitu derasnya. Seolah malam itu awan dan langit menangis haru karena di bumi ada kebahagiaan yang mereka lihat. Hujan rintik-rintik itu berubah menjadi deras... diiringi suara petir dan kilatan cahaya.
Semua orang tertidur lelap dan menarik selimut mereka untuk menghalau rasa dingin yang menyerang. Menyalakan pemanas ruangan agar hawa dingin yang menusuk sampai ke tulang tergantikan dengan udara yang lebih hangat..
Kecuali....
Dua insan yang tengah memagut mesra diiringi hasrat dan gairah yang meletup. Tidak merasakan udara seoul yang semakin dingin... hanya ada hawa panas di sekeliling mereka.
Kyuhyun sudah mengatakan bukan? Kalau ia akan menunggu sampai seohyun siap menerimanya sebagai suami. Menunggu sampai seohyun siap dengan status yang mereka miliki. Bukan hanya sekedar sahabat lagi. Tapi antara seorang pria dewasa dan wanita dewasa yang sudah diikat oleh tali pernikahan.
Seohyun tidak tahu harus melakukan apa selain menelusuplan jemarinya pada rambut hitam kyuhyun diiringi desahan tertahan dari mulutnya. Terkadang tangannya mencengkram lengan atau punggung putih susu milik kyuhyun.
Entah sejak kapan kain yang menghalangi tubuh seohyun sudah ditanggalkan oleh kyuhyun.Hanya tersisa pakaian dalam yang melekat pada tubuhnya.
Bibir kyuhyun terus bergerak mencumbu gadis yang ada di bawahnya.Bergerak melumat bibir atas dan bawah milik seohyun. Seohyun berusaha mengimbangi gerakan bibir kyuhyun yang menuntut itu.
Tangan kyuhyun kembali menggerayangi tubuh seohyun. Berusaha melepaskan penghalang bermotif keroro yang seohyun kenakan.Kyuhyun tidak tahu?Ada berapa banyak dalaman bergambar keroro yang seohyun miliki.
Seohyun bisa merasakan pengait bra nya lepas. Kyuhyun melemparnya. Seohyun ingin menutupi tubuh bagian atasnya yang terekspos di hadapan kyuhyun. Ia malu.. malu karena ukuran dadanya yang bisa dibilang kecil.
"Jangan ditutupi...." kyuhyun berusaha menyingkirkan tangan seohyun yang ia silangkan di dadanya.
Mata kyuhyun menggelap menatap pemandangan di bawahnya. Segera menunduk dan mengecupi dada seohyun.
Seohyun heran... bagaimana bisa kyuhyun bernafsu melihat dadanya yang kecil ini... sedangkan seohyun tahu mantan-mantan kyuhyun memiliki body yang tidak kalah dengan gitar spanyol.
"Kyuhhh" Seohyun tidak dapat menahan desahannya saat kyuhyun berusaha membuat tanda kepemilikan di dadanya.
Seohyun segera mengenyahkan segala pemikirannya soal masa lalu kyuhyun. Yang pasti seohyun benar-benar terlena dengan setiap sentuhan kyuhyun pada tubuhnya. Seolah mengenal baik bagian sensitif seorang wanita. Ah ia belum menjadi wanita karena kyuhyun belum melakukan bagian inti.
Kyuhyun menelusupkan jemarinya ke bawah perut seohyun. Masuk ke pakaian dalam keroro yang melindungi sesuatu di bawah sana. Kyuhyun hanya ingin memberi pemanasan pada seohyun yang belum pernah melakukan kegiatan panas seperti ini.
Seohyun menggelinjang merasakan jari kyuhyun berusaha mengobrak-abrik pertahanan kewanitaannya. Seohyun merasa gila karena menikmatinya. Bahkan ia menginginkan lebih dari ini.
Hingga seohyun merasakan gejolak dari dalam tubuhnya dan untuk pertama kalinya ia mengalami pelepasan. Karena kegiatan jari-jari panjang kyuhyun.
Bantal yang semula sengaja seohyun letakkan di depan wajahnya terjatuh ke lantai. Seohyun meringis merasakan nyeri pada miliknya karena kejantanan kyuhyun yang masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME LOVE YOU
أدب الهواة✨Nomer 1 di tagar #Seokyu dan #ffseokyu [24 Mei 2022] ✨Nomer 1 di tagar #Seohyun [25 Mei 2022] • •Genre:Romance,Friendship,Married life •Cover FF by: Soniart @theseokyu • ✨Tentang Let me love you: Cho kyuhyun seorang dokter kandungan tampan jat...