PART 14

3.9K 338 102
                                    

Ada part yang 18+ di ujung cerita 😆








Matahari mulai terbit di ufuk timur. Menandakan waktu telah berganti dan saatnya aktivitas kembali dimulai.

Seohyun membuka matanya perlahan. Sesuatu seperti menimpanya. Dan yang ia sadari kini kyuhyun tengah memeluknya dari belakang. Dengan wajah yang ia benamkan di lekukan lehernya. Tangan yang meligkar di pinggangnya. Dan kaki yang melilit kakinya.

Semenjak sebulan lalu. Kyuhyun memang suka tidur dengan posisi seperti ini. Dan kini seohyun jadi kesal pada dokter kandungan di sampingnya. Jangan karena ia sering memberi konsultasi masalah kehamilan. Ia ingin memakai benda yang bentuknya seperti balon itu untuk melindungi pisangnya. Sialan... seohyun mulai berfantasi gila karena manusia di sampingnya ini.

Seohyun menyingkirkan tangan dan kaki kyuhyun yang menimpanya. Seohyun turun dari ranjang. Ia melirik kyuhyun yang masih tertidur pulas. Biar tahu rasa.. hari ini ia tidak akan perduli dengan sahabatnya itu. Seohyun segera masuk ke kamar mandi. Dalam lima belas menit ia sudah keluar dan menuju walk in closet.

Seohyun keluar dengan pakaian favoritnya kaos dan jeans. Ia mengikat rambut panjangnya ke atas. Dan memperlihatkan leher jenjangnya yang putih.

"Ck.. bangun sendiri.. dan buat sarapan sendiri.. aku masih kesal padamu tuan cho..." ucap seohyun menatap kyuhyun yang masih tertidur dengan setelannya yang kemarin.

Seohyun segera pergi meninggalkan apartemen itu sebelum kyuhyun bangun. Ia harap kyuhyun tidak menyesal akan ucapannya kemarin malam.

Selang beberapa menit. Kyuhyun terbangun. Ia meraba-raba ke samping. Dan kyuhyun seketika membuka matanya. Kyuhyun lompat dari ranjangnya dan mencari seohyun kemana-mana di dalam apartemen. Tapi wanitanya tidak ada.

Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. Membuat rambutnya semakin berantakan. Menyebalkan sekali bukan? Seohyun tidak membangunkannya dan meninggalkannya sendirian di apartemen? Padahal di dalam otaknya kyuhyun sudah merencanakan membujuk seohyun dengan cara yang mesra.

Kyuhyun menghela nafas. Ia masuk ke dalam kamar mandi. Dengan wajah kusut.


¤¤¤¤

Seohyun datang cukup pagi. Dan yang ada hanya sekumpulan namja. Lebih tepat kalau sekumpulan mahasiswa namja yang tengah melakukan praktek lapangan. Mengenai drama musical.

"Noona... kemari.. jangan disana sendirian!!" Panggil seorang namja dengan senyum khas miliknya.

Seohyun sedang tidak mood saat ini untuk berbagi cerita,pendapat atau apapun itu. Ia kembali tidak fokus bekerja saat ada masalah dengan kyuhyun.

"Noona.. kenapa wajahnya di tekuk begitu heum?" Namja dengan wajah imut itu terus menarik seohyun untuk duduk bergabung dengan yang lainnya.

"Yakk henry lau..." seohyun sudah berteriak tapi namja ini tidak pernah memdengarkan ucapannya. Dan membuat seohyun duduk diantara hobae-hobae nya itu.

"Noonim.. kenapa wajahnya ditekuk begitu?" Tanya salah satu namja yang seohyun ketahui bernama oh sehun.

"Hanya malas berbicara.. saja..." ucap seohyun asal. Ia sungguh tidak mood saat ini. Kepalanya dipenuhi oleh makhluk bernama cho kyu hyun.

LET ME LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang