PART 19

4.3K 364 68
                                    

Baca part sebelumnya kalo lupa!   WARNING Ada bagian yang 18+
























Seohyun memandang pintu apartemen yang baru saja kyuhyun tutup. Kyuhyun marah.. seohyun tahu kalau kyuhyun kesal karena ia merasa tidak percaya diri dengan pernikahan mereka. Seohyun merasakan sesuatu mengalir di pipinya.

Ia menghapusnya dengan punggung tangannya. Ada yang tidak benar di dalam hatinya. Sesuatu yang tidak seohyun suka. Ia malu pada dirinya sendiri. Karena ia hanyalah anak yang seharusnya tidak ada. 

Jujur ia merasa rendah diri dan tidak percaya diri. Hatinya masih remuk dan sakit kalau mengingat ucapan eonninya. Ia tahu sahabatnya itu sangat tulus padanya. Kyuhyun tidak pernah meninggalkannya. Sahabatnya itu selalu ada dalam keadaan apapun. Apa ia keterlaluan karena merasa tidak pantas bersanding dengan dokter tampan,pintar dan sukses seperti kyuhyun?

Seohyun merasa ia terlalu buruk dan tidak pantas dengan kyuhyun yang memiliki kehidupan teratur,bersih dan higienis. Kedua orangtua kyuhyun juga baik dan menyayangi sahabatnya itu. Selama mengenal kyuhyun ia hampir tidak pernah menemukan masalah yang berarti dalam hidup kyuhyun.

Kyuhyun tampan dan kaya ia mudah bergonta-ganti pasangan dan menghamburkan uang. Meskipun seohyun juga berasal dari keluarga berada tapi ia bukan tipe suka berfoya-foya. Ia adalah tipe gadis serampangan namun pemberani.

Sekarang umurnya sudah tidak muda lagi. Meskipun di korea umur tiga puluh tahun termasuk masih produktif. Tapi dalam keluarganya umurnya terlalu tua. Eommanya dan kedua eonninya menikah muda.

Seohyun rasa sudah saatnya...

Melepaskan satu hal penting dalam hidupnya dan lebih fokus pada kehidupan pernikahannya. Seohyun sebenarnya tidak mengerti kenapa ia dan kyuhyun bisa sampai tahap sejauh ini. Tapi seohyun tahu kalau persahabatan mereka masih berlaku dalam pernikahan ini. Seohyun rasa kyuhyun hanya ingin menjaganya dan membuatnya merasa aman. Terlepas dari kebutuhan biologis kyuhyun sebagai lelaki dewasa.





¤¤¤¤



"Huaaa yeppo..." kyuhyun bosan mendengar pujian itu dari mulut seohyun sejak masuk ke gedung teater ini. Bahkan dirinya tidak bisa diam sama sekali. Bertepuk tangan sendiri. Bergerak tidak karuan di tempatnya. Kyuhyun hanya geleng-geleng melihat kelakuan sahabat absurd nya.

Hingga tirai merah itu tertutup menandakan musical ini sudah selesai. Seohyun masih saja heboh sendiri. Kyuhyun sampai meminta maaf pada beberapa orang karena sahabatnya ini berisiknya kelewatan.

"Aigo.... aku malas sekali menemanimu.. kajja keluar.. " kyuhyun menarik tangan seohyun untuk keluar dari ruang teater besar itu.  

Saat sampai di luar. Kyuhyun hanya diam tangannya masih bertaut dengan seohyun. Tiba-tiba hujan deras mulai turun. Malam itu kyuhyun memang ingin memakai motor sport barunya jadi ia mau saja menemani seohyun pergi menonton musical yang sebenarnya tidak sebagus pujian seohyun.

"Hujan!!! kenapa kau bawa motor kyu?" Seohyun cemberut.

"Mana aku tahu akan hujan seo... lagipula itu motor baru... jadi wajar saja aku ingin membawanya jalan dengan orang yang spesial dalam hidupku.." ucap kyuhyun lancar. 

Seohyun langsung menoleh mendengar kata spesial? Spesial yang seperti apa? Ia segera menepis pemikirannya itu. Apa ia sedang berharap kepada sahabatnya. Tidak mungkin kan? Hahaha kau lucu seohyun.

"Sepertinya otakmu itu konslet ya? Kenapa tertawa sendiri?" Kyuhyun menatap sahabatnya ngeri. Harusnya tadi ia tidak pergi membawa seohyun kalau sudah malam begini turun hujan pula.

LET ME LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang