Pria itu tidak bisa diam untuk meminta hal yang sama setiap kalinya. Setiap kali ia meminta setiap kali juga kau menolak.
Tidak henti, pria itu terus merengek padamu, agar memberikan semua manisan yang kau sembunyikan.
Bukannya apa, hanya saja kau yakin pria itu sudah cukup banyak makan permen untuk hari ini, atau bahkan sebulan kedepan.
khawatir akan kesehatannya, atau kegilaannya akan makanan manis. Bisa saja pria itu akan mengidap penyakit yang berhubungan dengan gula. Kau menggeleng kepala kuat, mencoba menepis pikiran negatif itu jauh-jauh.
"[Name]-chan, berikan permenku."
Pria itu kembali merengek, bibirnya ter-pot out, mengembung kesal. Kau berusaha tegar, agar tidak terlena pada kekasih imut di depanmu. Dan akan bertambah imut jika ia bertingkah layaknya bocah.
"Ranpo-san, kurasa sudah cukup permen untukmu hari ini," katamu seraya menyilangkan tangan, dan memberi ketegasan di setiap kata.
"Berikan padaku!"
"Tidak."
"Berikan!"
Kau menggeleng dengan kuat. "Tidak untuk hari ini."
Ranpo berdecak sebal, lantas ia berdiri menghadapmu, menangkup kedua pipimu dengan tangannya dan memberikan kecupan singkat di bibirmu.
"Lumayan manis, kalau begitu ini saja pengganti permennya," kata Ranpo. Ia menyeringai melihat wajahmu yang memerah karena malu.
"Ranpo-san!" serumu.
"Kalau begitu berikan aku permen, atau bibirmu yang kujadikan permen."
***
Author note :
Nyehehehe... buku lain belum kelar, berani-beraninya publish book baru :'v.
Yah gimana ya, Ay memang tipe orang yamg seenak jidat dan melakukan hal sesuka hati tergantung dengan mood.
Btw, udah dapet kabar tentang movie BSD dan S3 beserta OVA yang katanya akan musim panas dan paling telat oktober? Jika berkenan, tolong cek messege Ay untuk kelanjutannya. ( terlalu malas untuk mengulangnya disini )
Ngomong" Ay ada banyak project Dazai x Ranpo yang 'hanya' di publikasikan di FF.net, jika berkenan silahkan mampir. ( walau baru di publish satu cerita ). Di FF.net username berubah menjadi "Dazay" jadi jika kalian mencari ayri, kalian tidak akan menemukannya •_•.
Sekian dan selamat menikmati.
Note ++ : book ini hanya selingan dan tidak akan memiliki jadwal update yang menentu ( hanya berdasarkan ide dan requestsan ). Cerita lain tetap lebih di utamakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(d).RA
Fanfiction(d).RA [ Drabble for Ranpo ] --- Rasa permen itu beragam, di mulai dari manis, asam hingga pahit. Seperti ceritamu dan detektif hebat, Edogawa Ranpo. "Permen rasa apa yang kau suka [Name]?" --- Cover milik •°• Yutanpo0411 •°• (saya edit diki...