"HEH ROSIE KASIHIN AJA ID LINE GUE KE SI JAEHYUN" kata gue sambil teriak ga ngalem, iyalah cogan minta id line gue ya masa aja gue biasa aja."Yeu giliran udah tau orangnya aja ngebet amat lu" kata Rosie sambil ngeline Jaehyun buat ngasihin id line gue.
Hehehe lumayan, target baru.
"Heh Jennie! Inget si Jaewon, masa lu mau ngembat si Jaehyun juga sih" protes Lisa, ni bocah satu gabisa liat gue seneng apa ya.
"Lah bodo amat, si Jaewon aja kata lu dia jalan sama cewe lain kan? Yaudah impas gue juga bisa jalan sama cowo lain hahaha" kata gue sambil ketawa jahat.
Rosie nyenggol tangan gue, terus dia bilang "Udah nih, kata Jaehyun dia bakalan ngeline--"
"WOOOOEEE ANJIR ROS, SI JAEHYUN GERCEP AMAT LANGSUNG NGELINE GUE" teriak gue-lagi- di depan mukanya Rosie, ya gatau deh iya itu pendengeran si Rosie masih berfungsi untuk beberapa menit kedepan atau engga.
"Ih pusing aing liat maneh berdua"kata Lisa sambil ngambil earphone buat nyumpel telinganya pake lagu daripada dengerin teriakan-teriakan unfaedahnya gue.
JungJaehyun
Hai, addback ya Jen:)
Jenninie
Hai juga, udah gue addback ya:)
JungJaehyun
Ini Jennie kelas 11 mipa 3 kan?
Jenninie
HEHEHE IYA GANTENG ITU GUE [Delete]
Iya, lo Jaehyun anak 11 mipa 2 kan?
Emang sadis ni cowo cuma chat gitu doang bisa bikin gue senyum-senyum."Ros cabut yu ah, males aing ih liat si Jennie senyum-senyum kek idiot gitu teh" ajak Lisa sambil narik-narik tangan bajunya Rosie.
"Yuk, si June juga udah nungguin gue di kelas" jawab Rosie sambil jalan ngeduluin Lisa.
"Heu semuanya aja pacaran, gue sendiri yang jomblo. Bambam sih lambat ah kek siput" bacot Lisa sambil ngekor di belakang Rosie dan ninggalin gue gitu aja di kantin sendirian. Untung itu anak dua temen gue.
Ah, bodo lah ditinggalin juga kan udah ada Jaehyun gue.
Heu
Heu
Heu
Heu
Kenapa gue ketawanya jadi kaya mamah dedeh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Blank Space: Jenyong[✅]
Fanfiction[COMPLETE] "Ah elah, dapetin cowo kek gitu doang ma gampang. Lu lupa mantan gue ada berapa?"- Jennie #21 in short story (20/05/17) #11 in short story (21/05/17) #359 in fanfiction (01/07/17) ©2017 taeyongietrasheu