✖DuapuluhTiga✖

3.7K 461 88
                                    

"Ya! ya! itu dikit lagi dapet bonekanya"teriak Jennie antusias pas liatin Jaehyun yang lagi fokus ngeliatin pencapit besar yang ada di dalam mesin boneka.

"Yahhhh..." Jennie mendesah kecewa saat pencapit besar tersebut menjatuhkan boneka itu. "Padahal sedikit lagi kena itu"kata Jennie.

"Bentar gue coba lagi ya, lo mau banget boneka rilakuma itu kan?"tanya Jaehyun sambil melihat kearah Jennie yang menampilkan wajah sedihnya.

Jennie mengangguk lucu.

Untuk ketiga kalinya Jaehyun memasukan 2 buah koin kedalam mesin tersebut. Lalu pencapit besar itu mulai bergerak sesuai tuas yang Jaehyun kendalikan, sebuah boneka rilakuma pun berhasil terjepit. Pencapit besar itu mulai bergerak, dan berhasil boneka tersebut lolos.

"Yeayyyy!! akhirnya lo berhasilll"kata Jennie gembira sambil berjingkrak-jingkrak di depan Jaehyun.

Jaehyun hanya tersenyum gemas melihat tingkah gadis itu lalu mengambil boneka rilakuma tersebut untuk Jennie.

"Nih, sesuai janji gue tadi ini boneka buat lo"

Jennie menerima boneka tersebut, lalu ia tersenyum.

Setelah berhasil mendapatkan boneka, Jaehyun dan Jennie pun mencoba semua permainan yang tersedia disana.

"Gede-gedean score yuk! yang menang digendong sampe parkiran deh"kata Jaehyun.

Sekarang mereka lagi siap-siap buat maen basket, Jaehyun menantang Jennie untuk bertanding, siapa yang paling banyak score dia adalah pemenangnya.

"Ogah, lo kan jago basket. Ntar kalo gue kalah gimana?"tolak Jennie.

"Ya kalo lo kalah ya gendong gue sampe parkiran lah"

Jennie memukul pelan lengan Jaehyun. "Jahat ya lo masa cewe disuruh gendong cowo sih"cibir Jennie.

"Takut ya lo? jadi bilang gitu?"kata Jaehyun sambil menyipitkan matanya.

"Ya engga lah anjir masa takut sama tantangan lo sih"

"Yaudah ayok main makanya"

"Yaudah"

Permainan pun di mulai. Bola basketpun mulai bermunculan dari mesin tersebut. Dengan cepat Jaehyun melemparkan bola-bola tersebut kedalam ring, baru beberapa detik score cowo itu sudah sampai 30an.

Sedangkan Jennie, ia hanya dapat mendapat score 10 saja. Mata gadis itu melirik kearah papan score milik Jaehyun, dengan perasaan yang berapi-api Jennie mulai mengerahkan seluruh tenaganya untuk mengalahkan Jaehyun.

Waktupun habis, tidak usah di tebak lagi pemenangnya sudah pasti Jaehyun. Sedangkan, Jennie hanya cemberut karna itu artinya dia harus menggendong Jaehyun sampai parkiran.

Ayolah, badan Jaehyun tidak lebih ringan dari badan Jennie.

"Haha lo kalah, gendong gue yaaa"kata Jaehyun dengan tawa kemenangannya.

"Bodo amat, lo licik ah. Lo kan jago ya pantes aja menang"kata Jennie kesal sambil melipatkan tangan di depan dadanya.

"Ihh ngambekan ya kamu"kata Jaehyun sambil membungkungkan badannya sedikit lalu mencolek hidung Jennie.

Jennie mukanya tiba-tiba merah.

Jaehyun senyum ganteng.

"Yaudah yuk maen sekali lagi kalo kali ini gue menang lagi lo harus gendong gue"

Jennie mengangguk setuju. Setidaknya ini harapan terakhirnya agar tidak menggendong Jaehyun.

Mereka berdua sedang sibuk melemparkan bola kedalam ring. Namun, lagi-lagi score gadis itu tertinggal jauh dari Jaehyun.

Blank Space: Jenyong[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang