✖EmpatBelas✖

4.3K 554 34
                                    


"Chaey, tolong ambilin jagung dong di dapur"ujar Rosie yang sibuk manggang daging.

Jadi malem ini mereka lagi asik barbeque-an, yang cewe-cewe sibuk  manggang daging sama ngebakar jagung, sedangkan cowo pada berenang di kolam renang, kecuali Doyoung sama Taeyong yang lagi ngebantuin cewe-cewe.

"Woyyyyy, dagingnya udah mateng belumm?!?!?"teriak Ten yang lagi berenang di kolam.

"Yeu baru juga di bakar udah nanyain udah mateng apa belum"kata Jennie.

"Gue bantuin ya Jen" Taeyong nyamperin Jennie yang lagi manggang daging bareng sama Rosie.

"Eh gapapa biar gue aja"tolak Jennie.

"ROSIEEEE, BANTUIN DONG JAGUNGNYA BERAT NIH"teriak Chaeyeon dari dalem rumah.

"Iya, tunggu bentar" Rosie ngasihin kipas yang daritadi dia pegang ke Taeyong, "Nih, gantiin gue aja, gue mau ke Chaeyeon dulu"kata Rosie sambil pergi ninggalin Jennie sama Taeyong berdua.

Jennie sama Taeyong masih sibuk sama kegiatannnya masing-masing, keduanya canggung bingung mau ngomongin apaan padahal kemaren mereka asik banget ngobrol ga canggung kaya sekarang.

"Jen"

"Yong"

"Eh, lo aja duluan mau ngomong apaan?"kata Taeyong.

"Hmmm apa ya lupa gue hehe, oh iya tolong ambilin hp gue dong"kata Jennie sambil nyengir.

"Bentar" Taeyong langsung ngambilin hpnya Jennie yang nganggur di meja.

"Makasih ya" Jennie langsung ngecek notif instagramnya terus nge-scroll timelinenya.

❤ 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 1.678 Likes

Chitataten kau adalah anugerah terindah yang ku miliki❤❤ Lalicelisa

View all 478 comments

Kookie1997 anjayy jadi juga lo berdua, langgeng ya bro berkurang deh teman sepercabean gue

Lalicelisa ❤❤❤❤❤❤

Bambam1a langgeng ya kalian:)

Kookie1997 ^ku melihat emoji palsu

Degemnyachittapon </3 krekkk hati dedek bang krekkkk huhu :"((((

Chitataten cabe emak lu kayang, btw thanks bro Kookie 1997

"Anjir si ten bener-bener"gerutu Jennie, Taeyong yang sedaritadi berdiri dipinggir gadis itu langsung menoleh.

"Kenapa si ten?"

"Dia jadian sama si lisa diem-diem aja ga bilang kekita parah emang"kata Jennie sambil nyimpen hpnya di meja terus jalan ninggalin Taeyong buat nyamperin Lisa sama Ten yang lagi bercandaan di pinggir kolam.

Blank Space: Jenyong[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang