UAS pun akhirnya selesai, semua murid bisa bernafas lega karena udah gaada beban buat belajar lagi. Eits, tapi jangan lupakan pembagian rapot, beban mereka berubah jadi "Gimana ntar kalo nilai rapot jelek? ntar bisa-bisa gue digantung sama emak" tapi ya sans lah gaakan ada emak yang bakal kaya gitu.
Berhubung hari ini cuma ada kegiatan porseni, squad Jennie yang ditambah dengan squadnya Taeyong lagi bolos nongkrong di cafe gitu.
"Asik euy liburan lagi, kemana lagi ya kita?"kata Doyoung, ini udah pasti kode buat ngajak temen-temennya main lagi.
"Iya yuk, kita main lagi pasti liburan suntuk dirumah"tambah Rosie.
"Lu ga jalan sama si June hah?"tanya Jennie.
"Ya jalan mah tetep lah, cuma gue juga pengen main sama kalian"
"Bandung lagi hayu hehe"kata Doyoung sambil cengengesan.
"Bandung kemana lagi? ke villa berhantu lo?"ledek Taeyong.
"Bukan villa gue yang berhantu, lo nya aja yang sering ketempelan"
Oke, Taeyong kalah kalo udah pada ngebahas soal dia yang ketempelan waktu di Ciwidey.
"Boleh deh, Bandung lagi nyok"kata Yuta.
"Trans Studio Bandung boleh nih"usul Doyoung.
"Halah di Dufan juga ada ngapa kudu kesana?" Ten buka suara setelah asik bercandaan berdua bareng Lisa. Er, pacaran mulu.
"Beda! Dufan mah di outdoor atuh. Sekalian nanti kita nonton persib di stadion Gede Bage yang baru"
"Persib mele Doyoung ih"kata Jennie.
"Ngomong gitu awas ntar di serbu bobotoh hahaha"kata Taeyong sambil ketawa.
"Asem, diserbu emang apaan" kata Jennie sambil ikutan ketawa.
"Jangan jelek-jelekin tim bola kesayangan aing, mau lu di timpuk sama bakiyak?"ancam Doyoung, "Hayu atuh ke Bandung lagi"ajak Doyoung sambil masang muka melasnya.
"Iyain aja dulu kasian anak orang ntar merajuk lagi"kata Jaehyun.
▶▶▶
Sepulang dari nongkrong tadi Jennie cuma gegoleran santai di kamarnya sambil buka line terus di tutup lagi lalu beralih ke instagram terus di tutup lagi, dan begitu seterusnya.
Dia lagi super gabut banget mana dia belum ganti baju seragam dan juga belum mandi.
"Teteh!!!! itu ada kak Jaehyun di bawah"teriak Mark dari luar kamar.
"Heee? Jaehyun? ngapain dia kesini? terus kok bisa tau rumah gue juga ya?"gumam Jennie bingung.
Ya jelaslah tiba-tiba cogan datang kerumah lo itu gimana ceritanya hnghhhh?!?!?
"Teh ih nyaut atuh kalo dipanggil teh!!!"teriak Mark lagi.
"Iya tunggu bentar teteh mandi duluu"
"Kak maaf ya teh Jennie emang jorok"kata Mark sambil maenin hpnya.
"Iya, gapapa jorok aja cantik hehe"sahut Jaehyun sambil senyum.
"Kaya monster gitu aja masa disebut cantik"
"Apa lo nyebut nyebut gue monster?"tanya Jennie sinis.
Mark kaget sejak kapan kakaknya datang?
Titisan setan memang beda, kata batinnya Mark.
"Teteh kan emang kaya monster bwleeee" Mark meletin lidahnya terus buru-buru kabur sebelum telinganya di jewer sama Jennie.
"Dasar bocah sinting"kata Jennie.
"Oh iya, Jae ada apa? terus kok lo bisa tau rumah gue sih"tanya Jennie sambil duduk.
"Gue mau ngajak lo jalan hehe, terus gue tadi line si Lisa nanyain rumah lo gitu, tapi dia kaya ogah-ogahan ngasih alamat lo ke gue"jawab Jaehyun.
"Hah jalan? sekarang banget?"tanya Jennie.
"Iyalah sekarang yakali taun depan?"cibir Jaehyun, "Ganti baju gih, lo udah mandi kan?"lanjut Jaehyun.
"Oh udah kok bentar yaa"
Jennie gatau mau dibawa kemana sama Jaehyun, yang jelas dia seneng akhirnya sekarang bisa jalan sama Jaehyun ditambah itu cowo juga nyamperin ke rumahnya.
"Jae mau kemana sih kita?" Jennie ngomongnya rada teriak soalnya Jaehyun lagi nyetir motor takutnya ga kedengeran.
"Hah? Apa Jen?"
"Ini kita mau kemana?"teriak Jennie lagi.
"Hah? dimana banjir Jen?"
"Kemana anjir bukan banjir!!"
"Disana gaada banjir Jen kan ga hujan"
1 hal yang Jennie ketahui sekarang.
Menyetir dapat membuat anda tuli.
"Bisa ga?"tanya Jaehyun pas ngeliat Jennie yang kesusahan sendiri ngebuka helmnya.
Iya jadi Jaehyun sama Jennie udah sampe di sebuah basement salah satu mall di Jakarta.
"Hehe gabisa ih susah"kata Jennie yang masih sibuk ngebuka helmnya.
Jaehyun cuma ketawa kecil yang nampakin dimple-nya, terus jalan ngedeketin Jennie.
"Sini sama gue dibukain" Jaehyun berdiri tepat di depan wajah Jennie terus ngebukain helmnya, dan tidak lupa ia masih tersenyum manis.
Hhh gue bisa diabetes ini liatin senyumnya Jaehyun mulu.
"Hehe makasih ya Jae"kata Jennie sambil senyum malu-malu.
Pipi Jennie kayanya udah mirip kepiting rebus sekarang.
"Bentar, ini poninya rapihin dulu" Jaehyun nyisirin poni Jennie pake tangannya. Jennie cuma cengo.
Hhhh untung gue kuat, coba kalo engga kayanya gue udah pingsan.
tbc
tiati guys kalo nyetir ntar suka dikatain tuli hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Blank Space: Jenyong[✅]
Fanfic[COMPLETE] "Ah elah, dapetin cowo kek gitu doang ma gampang. Lu lupa mantan gue ada berapa?"- Jennie #21 in short story (20/05/17) #11 in short story (21/05/17) #359 in fanfiction (01/07/17) ©2017 taeyongietrasheu