+2

6.6K 447 33
                                    


Sinar matahari mulai masuk dari celah-celah kecil yang berasal dari kamar milik Taeyong. Jennie menggeliat karna terganggu dengan sinar matahri yang mengarah langsung padanya, lalu tangan gadis itu meraba kasur yang ada di sebelahnya tapi ia mendapati Taeyong yang sudah tidak ada di sisinya.

Tapi tidak lama, Taeyong datang lalu menghampiri Jennie yang masih setengah bangun di ranjangnya.

"Jen, kamu libur panjang kan?"tanya Taeyong yang hanya ditanggapi dengan anggukan oleh Jennie.

"Bagus, sekarang kamu bangun terus liat aku bawa apa"kata Taeyong.

Tapi, Jennie tidak memperdulikan Taeyong lalu tidur memunggungi laki-laki itu. Jennie terlalu lelah karena tadi malam Taeyong tidak membiarkannya untuk beristirahat barang semenit.

"Ga mau aku ngantuk"jawab Jennie.

Taeyong mendekati Jennie lalu membisikan sesuatu ketelinga gadis itu. "Ayo liburan ke Jepang"kata Taeyong dengan suara serak khas orang yang baru bangun tidur, Jennie goyah, baginya suara Taeyong di pagi hari terlalu seksi. Hhh.

"Kapan hm?"tanya Jennie sambil menoleh kearah Taeyong hingga wajah laki-laki itu tepat berada di atasnya.

"Sekarang" jawab Taeyong singkat lalu mengecup bibir Jennie sekilas, "Ayo mandi, penerbangan kita 2 jam lagi"lanjut Taeyong.

"Hahhh? ga ngedadak banget?"tanya Jennie kaget.

Siapa juga yang ga kaget kalo tiba-tiba diajak pergi ke Jepang secara mendadak?

"Engga, ayo cepet mandi, baju-baju kamu udah aku beresin tadi subuh sebelum kamu bangun"

Jennie bangkit dari tempat tidurnya dengan selimut yang masih membalut tubuhnya yang polos itu lalu ia berlari menuju Taeyong dan mengecup bibir Taeyong lembut sambil tersenyum.


▶▶▶

Jennie dan Taeyong sudah memasuki area bandara dengan dua koper yang sedang ditarik oleh Taeyong. Sebenarnya, Jennie mau bawa sendiri koper punyanya karena dia gamau ngerepotin Taeyong lagi, ditambah lagi Taeyong tadi subuh sudah menyiapkan baju-bajunya, tapi Taeyong ga ngebolehin. Serahin aja semuanya sama aku, aku ga mau kamu kerepotan, selama masih ada aku, aku bakalan bantuin kamu, gitu kata Taeyong ke Jennie.

Di dalam pesawatpun tangan Jennie tidak pernah mau lepas dari genggaman Taeyong. Katanya, takut Taeyong di lirik cewe lain jadi dia pegangin melulu.

Ternyata benar saja dari arah bangku depan ada seorang gadis yang terus melihat kearah Taeyong, sedangkan yang di lihat oleh gadis itu terus menggoda Jennie.

Jennie yang sadar akan tatapan seseorang itu segera menarik beanie yang di kenakan Taeyong hingga ke dagu laki-laki itu.

"Hhh kamu ngapain sih?"protes Taeyong yang masih terus memberontak.

"Ntar kali-kali kalo kita pergi keluar kamu harus pake masker sama topi"jawab Jennie yang masih melihat kearah gadis yang memperhatikan Taeyong tadi, dan syukurnya gadis itu sadar dan berhenti memperhatikan Taeyong.

"Hah? ini lepasin dulu, aku gabisa napas ini yaallah"kata Taeyong, lalu Jennie melepaskan beannie tersebut hingga membuat wajah tampan Taeyong terekspos.

"Kenapa sih? kamu mau aku mati konyol gara-gara beannie?"

"Kamu yang kenapa? kenapa sih jadi orang ganteng amat? itu mba mba yang duduk di sana liatin kamu sampe netes air liurnya"sungut Jennie.

"Ya dari lahir udah ganteng ya harus diapain atuh? tapi, mba mba yang liatin akunya cantik ga?"goda Taeyong.

Jennie melotot kearah Taeyong. "Bodo ya kalo minta gaakan diturutin"kata Jennie judes.

Blank Space: Jenyong[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang