✖LimaBelas✖

4K 533 40
                                    

"Hhhhh cape gue"kata Jennie sambil ngelemparin badannya ke kasur.

"Lu cuma manggangin daging doang cape"kata Lisa sambil ikutan rebahan disebelah Jennie.

Setelah mereka beres barbeque-an semuanya tepar gara-gara kebanyakan makan ga terkecuali para cewe-cewe.

"Si Jennie cape gara-gara di sepikin mulu sama si Taeyong hahah"kata Rosie sambil ketawa ngakak.

"Apaan anjir, siapa juga yang di sepikin Taeyong"sanggah Jennie sambil maenin hpnya.

"Gue denger ya tadi pas lo berdua ngobrol"kata Rosie.

"Hhhhh bodo ah"sahut Jennie sambil nyimpen hpnya di nakas terus nutup matanya buat tidur.

Tapi tiba-tiba lampu di kamar mereka mati gitu aja.

"WOOOYYY SIAPA YANG JAILIN GUE?!!!"teriak Chaeyeon yang lagi sikat gigi di kamar mandi terus lari keluar dari kamar mandi.

"Coy coy kok mati?!?!"kata Rosie ga kalah riweuh.

"Anjir takut gue mah ntar kaya di film film horror lagi"rengek Lisa.

"Tenang, tenang, jangan panik, gue kebawah dulu nyari cowo-cowo"kata Jennie yang berusaha nenangin temen-temennya.

"Ikut Jen!!! gue mau ke yayang ten biar ga takut lagi"kata Lisa sambil gelayutan di tangan Jennie.

"Najis Lis yaallah"cibir Rosie.

"Ros, lo dimana? lo gaakan ikut Jennie ke bawah kan?"tanya Chaeyeon.

"Ini gue dikasur, gue gaakan kesana kok"

Jennie sama Lisa pun pergi ke lantai 1 buat bangunin anak cowo dengan berbekalkan senter dari flash hp punya Jennie.

"Tiati, Lis. Itu ada tangga"kata Jennie sambil nyorot anak tangga pake flash hp miliknya.

"Hah? apaan Jen?"

"Itu ada tangga tiati"

"Apaan anjir disini gelap gue gabisa denger lo"

"TOLOL AH BODO AMAT"sungut Jennie kesel.

Sesampainya di dilantai bawah, Lisa ngetok pintu kamarnya Ten.

"Ten!!!!"

Tapi gaada satupun yang nyaut.

"Ten!!! buka anjir pintunya!!!"

"Masih ga dijawab Lis?"

"Menurut ngana? tadi lu denger ga ada yang jawab? engga kan?"sungut Lisa.

Lisa kalo lagi ketakutan emang gitu, suka jadi galak.

Jennie mandang layar hpnya, gatau kenapa gadis itu kepikiran buat ngeline Taeyong, soalnya diantara para cowo yang otaknya bener cuma Taeyong doang.

Jennie
yong?

Taeyong
oit

Jennie
belum tidur lo?

Taeyong
aduh perhatian amat nanyain gue udah tidur apa belum

Jennie
yah maleskan gue, udah ah gajadi

Taeyong
iya iya bercandaan doang elah, ada apa?

Jennie
lampu kamar gue mati, lampu lo ikutan mati juga ga?

Taeyong
iya gitu? daritadi lampu kamar gue udah dimatiin soalnya yuta udah molor

Jennie
cekin dong tolong ini gue sama lisa daritadi gedor gedor kamar ten gaada yang nyaut

Blank Space: Jenyong[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang