✖TigapuluhDua✖ [End]

5.6K 461 83
                                    


Pagi ini Jennie lagi bantuin mamahnya masak lagipula hari ini hari minggu makanya Jennie bangun pagi.

Ting Tong

Bel rumah Jennie tiba-tiba bunyi dan mamah Jennie pun segera pergi untuk melihat siapa yang datang.

"Teh? ini kamu beli barang atau gimana?"teriak mamah Jennie dari ruang tamu.

Jennie segera mencuci tangannya lalu menghampiri mamahnya.

"Ada apa mah?"tanya Jennie.

"Ini ada paket buat kamu, kamu beli barang online lagi?"tanya mamah Jennie dengan tatapan curiganya, mamah Jennie ga begitu suka kalo anak sulungnya itu belanja di olshop katanya suka beda sama barang aslinya.

"Hah? engga mah, Jennie ga beli apa-apa" Jennie bingung ini paket darimana dia belanja aja engga eh tiba-tiba ada paket.

"Yaudah nih kamu simpen aja paketnya mamah mau lanjut masak"

Jennie ngebuka paket yang dia dapet tadi, lalu ia melihat sebuah surat dengan amplop berwarna biru muda.

Dipake ya dress nya, semoga lo suka

Taeyong

Jennie melihat sebuah dress diatas lutut berwarna pink dengan bahan brukat. Jennie ingat ini adalah satu dress yang ia lihat toko kemaren yang di bawa oleh Jisoo, ternyata ia sudah salah paham. Jisoo hanya membantu Taeyong untuk memilih dress yang indah untuk Jennie.

Jennie tersenyum puas saat ia berkaca menggunakan dress tersebut.

▶▶▶

"Teh, ini kak Taeyong udah dateng buruan ke bawah"teriak Mark dengan dahsyatnya.

"Iya bentar lagi turunnn"

Mark melihat Taeyong dari bawah sampai atas. Taeyong datang dengan pakaian rapih memakai jas tapi dalamnya memakai kaos putih polos.

"Kak mau ke kondangan ya?" tanya Mark pada Taeyong.

"Iya kondangan, mau ikut lo?"sahut Taeyong.

"Engga kak, nitip zupa-zupa aja Mark mah jangan lupa yak"

"Okey dah gampang bisa diatur" Taeyong ketawa sambil ngacak ngacak rambutnya Mark.

Jennie akhirnya turun nyamperin Taeyong tapi yang di samperin masih bengong liat betapa cantiknya Jennie malam ini dengan mengenakan dress yang dia belikan.

"Eh Yong kok bengong? gue aneh ya pake baju ini?"tanya Jennie yang membuyarkan lamunan Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eh Yong kok bengong? gue aneh ya pake baju ini?"tanya Jennie yang membuyarkan lamunan Taeyong.

"Hah? engga kok, lo cantik banget malah"kata Taeyong sedangkan yang di puji cuma malu-malu kucing.

Blank Space: Jenyong[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang