✖Sebelas✖

4.5K 546 58
                                    


Hari yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang. Hari ini Rosie, Chaeyeon, sama Jennie udah siap-siap dari subuh tinggal nungguin cowo-cowo ngejemput kerumah Jennie.

Iya jadi cewe-cewe nginep dirumah Jennie, yang cowo-cowo nginep di rumah Doyoung. Kata Taeyong biar hemat waktu dan gaada yang ngaret jadi mending mereka nginep jadi pas hari- h nya tinggal berangkat.

"Chaey, itu jaket awas kelupaan"kata Jennie sambil ngiket rambutnya.

"Beres, Jen. Jaket mau dipake aja sama gue"kata Chaeyeon sambil ngecek barang bawaannya.

"Eh anjir itu si Lisa masih molor?"

"Iya, Jen susah anjir bangunin si Lisa ngebo kek orang mati"kata Chaeyeon.

"Eh anjir Lisa bangun lo!!! cepet mandi!!!!" Jennie teriak tepat dikupingnya Lisa cuma itu anak masih tetep ga bergerak, akhirnya Jennie bawa gayung dari kamar mandi terus di cipratin ke mukanya Lisa.

"BANGUN LALISA SUBANDONO!!!!" teriak Jennie khas emak-emak kalo bangunin anaknya yang mau pergi kesekolah.

Lisa akhirnya bangun ya walaupun mataya masih setengah nutup.

"Nama gue lalisa manoban elah"gerutu Lisa sambil jalan ke kamar mandi.

"EH ANJIR GUE BELUM SELESAI MANDI BANGSAT JANGAN MASUK DULU"teriak Rosie dari dalem kamar mandi pas Lisa mau ngebuka pintu kamar mandi.

Lisa cuma mendengus kesal, sedangkan Chaeyeon sama Jennie cuma geleng-geleng aja liat kelakuan kedua temennya.

🚘🚘🚘

"Yang mau di mobil aing siapa cunggg"kata Doyoung semangat.

"Yang mau di mobil gue siapa?"tanya Jaehyun kalem.

Jadi karena rombongan ini ada 9 orang jadi mereka harus dibagi jadi 2 mobil, ada yang isinya berempat sama yang berlima.

"Gue mobilnya Jaehyun aja deh, mobil lo mah bau"cibir Ten.

"Anying belagu lu"sungut Doyoung.

"Yaudah yaudah, gini aja gue sama Chaeyeon naik mobil Jaehyun, Jennie sama Rosie naik mobilnya Doyoung gimana?"usul Lisa yang di sambut dengan ekspresi kecewa dari Jennie, iyalah kan Jennie pengen semobil sama Jaehyun.

"Yuta sama gue yak!!!"kata Ten sambil ngerangkul Yuta.

"Iya elah, lagian gue juga gamau semobil sama Doyoung pasti berisik"kata Yuta sambil ngejek Doyoung, sedangkan yang diejek cuma manyunin bibir.

Mereka pun berangkat menuju Ciwidey. Beda mobil beda lagi suasananya, misalnya mobil Jaehyun yang rame gara-gara mereka asik nyanyi-nyanyi, kalo mobil Doyoung krik sepi banget sibuk sama urusannya masing-masing.

"Guys ngobrol atuh da kenal" kata Doyoung sambil masih fokus sama setirnya.

Sunyi gaada yang ladenin omongannya Doyoung.

"Guys, atuh gue tuh suka sedih kalo sepi kaya gini tuh"

"Yong, ngobrol atuh Yong"kata Doyoung sambil nepuk-nepuk bahunya Taeyong yang lagi sibuk maenin hp.

"Apa sih anjir nyetir ya nyetir aja"kata Taeyong.

"Ngomong kek ih biar ga krik"

Blank Space: Jenyong[✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang