riko.2

88 12 5
                                    

Pertama2 makasih buat yang udah baca,vote,comment.

Ikutin terus ya jalan ceritanya hehe

Maaf kalo ada yang tipo.

Oiya maaf kalo update nya rada lama soalnya aku sibuk hehe. Kalo ada yang mau comment alurnya, atau pemain nya atau aku nya. Boleh kok wkwk

Ini masi di masalah riko ya. Siapa si dia? Kepo g si? 😂😂

Oke aku lanjutin.

"ting tong" bel rumah gue bunyi. Gue liat jam dinding sekarang jam 4 sore ga lain ga bukan si cabe2an.iya siapa lagi kalo bukan mia.
Si anak kunyuk:v

Gue turun ke bawah, buru2 membuka kan pintu. Terpapar mia sang ratu galau di sana haha.

"ohayou" ucap dia sambil membungkukan badan nya berkesan jepang gtu deh.

"ohayou buat pagi.bego lu ya? " sewot gue.

"yauda si aku kan lagi belajar qaqa. Yeu jomblo kenapa lu jadi sensi gini?"kata mia sambil menjitak pala gue

"sakit nyuk"

"lah gue ga di suruh masuk nih?" ucap mia sambil terkekeh pelan

"lo doang tamu yang yg ga punya malu"

"lo doang tuan rumah yang ga sadar diri. Udah tau ada tamu harusnya di kasih makanan gitu.. "

"oke mi. Pur mao? " gue tertawa.

"najis dah."

"udah ayo naek ke atas. Lu keatas duluan gue pen bikinin minuman dulu" kata gue bernada agak keras

"oke nadd. gue minjem hape lu yeee.. Oiya gue numpang waifi yee.. " jawab mia

Tamu songong emng.

Gue bikinin es teh manis buat dia, gue belom nyobain rasanya wkw entah kemanisan atau kurang manis. Sekalian gue ngambil pizza yg ada di kulkas.

Gue menaiki tangga pas sampe di kamar, gue menaruh nampan di meja belajar.

Gue membanting diri di kasur kesayangan gue itu.. Uhhh gada duanya.❤

Gue melirik mia, dia sedang sibuk maenin hp gue.

"woy. Ngapain lu?" kata gue dengan sok imut gitu.

"kevin invite lu ya? Kok lu ga bilang gue si?" tanya mia sambil menaikan salah satu alisnya. Dengan nada yang penuh arti.

"iya gue tau itu doi lu, tadinya gue juga mau bilang soal itu tapi gue lupa, lagian kalo dia invite cewe emng nya kenapa si?lu tuh sebagai cewe nya dia seharusnya nge bebasin dia. Iya gue tau apa yang lo pikirin. Lo takut dia selingkuh kan? Tapi bertemen itu wajar. Lu aja sering deket sama cowo2 di kelas masa dia invite cewe aja lu marah? " jawab gue dengan nada pelan.

"bukan gitu nad. Dia tuh orang nya gampang terpesona sama cewe jadi kalo dia udah nyaman sama cewe itu siapa yang sakit? Gue nad gue. Gue yg ngerasain gimana sakitnya di duain sedangkan lo cuma bisa bilang sabar mi iya kan?"

"gue pernah ngerasain lebih sakit dari lu. Sakittt.. Dan lo juga ga bakal tau rasanya. Ini bukan soal selingkuh atau di duain. Ini adalah alasan gue jomblo. Lo ga tau kan? Iya suatu saat lo bakal tau."

"iya in deh ya..dari pada gue di tabok sama lo haha, oh ya tadi gue liat ada yg nge chat lu namanya riko?

"iya"

"emang kenapa?"

"lo tau dia siapa ga?"

"engga"

"dia itu asisten dosen.orang paling hitz. Paling famous. Yang gue tau itu dia anti sama cewe. Ga suka gitu.. Deket2 cewe"

"amasa? "

"masa lo ga percaya sama cewe secantik gue gini?"

"najis! "

"gue beneran deh. Besok kita liat aja, dia biasanya ada di perpus. Oh iya apa jangan2 dia ada sesuatu sama lo ya sampe2 dia invite lo gini? "

"oke. Masuk akal juga si. Oiya minum tuh teh nya. "

"iya iya gampang itu mah.etapi gue penasaran bingitzzz oemjiiii ada apa ya hmmm"

Gue terdiam.

~...~...~...~...~...

Keesokan harinya..

Maaf ya part ini pendek hehehe

kenangan. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang