Setelah kurang lebih 1 jam setengah gue nonton, akhirnya gue keluar bioskop dengan muka pucat pasi karena kedinginan.
"katanya mau temenin gue belanja" ucap clara sambil memberhentikan langkah kaki kita.
"ayo!" jawab mia dengan semangat 45
Gue hanya terdiam masih terbayang bayang kejadian tragis tadi, iya yang gue ketemu sampah alias mantan.
Gue bukan terbayang bayang, kenapa sampah tambah ganteng BUKAN. yang jadi pikiran gue adalah kenapa kita ga sengaja ketemu gini? Sampah emang gitu ya. Giliran pas gue lagi sayang sayang nya malah di mainin perasaan gue. Giliran gue udah ga sayang dia malah balik dengan alasan mau jelasin semua nya? Helow? Kemaren lo kemana aja pas gue lagi sayang banget sama lo? Lo malah asik sama cewek lain.
Janji lo itu basi.
Kita berjalan mencari toko yang cocok dengan isi dompet kita tentunya haha.
Ada suatu toko yang menarik perhatian gue.
Jadi gue langsung ke sana dengan teman teman.
"lo mau beli apa disini?" tanya riko sambil matanya melihat melihat seisi ruangan.
"gue lagi nyari baju baju putih adidas"
"oh"
Gue mencari baju yang gue mau.
Entah kenapa gue nyaman di samping riko.
Eh temen2 gue pada kemana? Perasaan tadi di samping gue deh.
Teman2 ku hilang..
Gue di tinggalin gtu? Songong bat anju! Awas aja lu!
Gue mengeluarkan hp dan berniat menelpon clara.
Tutt.. Tutt.. Nomor yang ada tuju tidak dapat di hubungi cobalah beberapa saat lagi.
Ebuset.
Gue menelpon mia.
....
Ke sambung tapi ga di angkat sial!
Gue Mencari nama syarla.
"hallo syar"
"hallo"
Suaranya ga jelas.
"hallo syar! "
"hallo hallo bandung, ibu kota.. -"
"adu jan nyanyi, kuping gue gatel ni, lu dimana?"
Brukk!tangg!
Tiba tiba gue jatoh, dan hp gueeeeee pecahhhh...
"yah pecah" spontan gue berkata gitu sambil memegang hp gue yang udah pecah LED nya itu.
"lo ngapain lari lari? Segala nabrak pacar gue lagi! Apa maksud lo?!?"riko marah marah dengan seorang pria.
Gue menyimak dari bawah,ingin tau siapa yang menabrak gue. Gila gue jatoh dua kali. Malu malu in.
"lo ga tau siapa gue? Gue tuh anak dari mr. Kusumo, orang yang dari perusahaan terkenal itu harus nya lo sopan sedikit dong, lagian ini mall punya gue jadi suka suka gue dong! "
Ucap nya.Hmm.. Mr kusumo?
Eh ini pasti brian ga lain ga bukan.
Dari sifat angkuh dan sombong nya udah ketauan.
Gue melihat riko tangan nya sudah mengepal siap untuk menonjoknya
Gue bangkit dari tempat gue jatoh tadi.
"Lo udah bikin gue jatoh trus lo bikin hp gue pecah, dan lo ga da sedikit kata kata maaf gtu? "
Dia berbalik badan ke gue.
"APA? KAMU PACARAN SAMA DIA SAYANG? "ucap brian. Matanya berkaca kaca.
Your act is perfect.
Gue terdiam
"nadya? Kamu.. Kamu gapapa kan? Apanya yang sakit? Aku minta maaf ya sayang, soal hape aku bisa beliin yang lebih mahal, ip 7 deh" lanjutnya
"maaf lo tuh udah basi! Gue ga butuh!jangan sombong jadi orang, di atas langit masih ada langit! "
"iya sayang, aku ga bakal ngulangin asal kamu mau balikan sama aku, aku sayang kamu"jawabnya
"saat ini gue berharap sama tuhan, untuk mengundurkan waktu biar gue ga ketemu sama lo! Kenapa si dunia ini sempit banget? "
"karena tuhan tau kita itu jodoh makanya kita di pertemukan"
"serah lu ler"
Riko menarik tangan gue keluar dari toko itu, gue menatap matanya, di matanya penuh arti "kenapa dia lagi? Gue cemburu ngeliatnya"
"cari toko lain atau kita pulang? "tanya riko sambil melepaskan genggamannya.
"pulang" jawab gue.
"lo lemes banget? Mau gue gendong ga? "
"boleh"
"gendong mana? Depan belakang tengah atas bawah? "
Ebuset.
Gue tertawa geli. Mana ada gendong tengah atas bawah.
Dia menyengir.
"belakang aja"jawab gue
Dia jongkok dan gue menaik di punggung nya.
Dengan hati hati gue naik, tangan gue menyilang di lehernya."berat ga? "tanya gue
"banget sayang ku"
"lo mah jahad!! " gue ga sengaja menampar bahunya
"aw! Sakit tau! "
Gue terkekeh kecil.
Dia berjalan sangat santai, sepertinya dia menikmati waktu ini.
...~...~...~...~
Gue ternyata tertidur pulas di mobil nya dia. Mungkin gue kecapean.
Tiba tiba gue mendengar kata kata
"hey hey bangun! Udah sampe,kalo ga bangun sampe itungan 3 gue cium lu! "
"satuuu.. "
"duaaa"
"bwahhh!! " gue terbangun sambil mengagetkan nya.
Dia ga kaget? Muka dia datar
Ya tuhann.. Gue ngakak. Mukanya kayak orang dongo
"ah lu mah kaget! "
"AKU KAMPRET"
"KAGET NYET! "
"NAH IYA ITU MAKSUDNYA"
gue bener bener ngakak sekarang.
TBC.
4.3.17
Maaf ya kalo ceritanya ga nyambung atau gimana:v soalnya ank baru bisa bikin cerita 😂
Semoga kalian suka cerita aku 😗
Ikuti trus ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
kenangan.
Dla nastolatkówsemua tentang aku dan dia. bagaimana cerita nya jika kamu tidak ingin pacaran tetapi dia di ciptakan tuhan untuk menemani hidup mu? Aku menyia nyia kan begitu saja Begitu bodohnya aku. Dia yang selalu peduli dengan ku. Tapi apa yang ku lakukan...