kocoy.

63 4 0
                                    

"kak bangun, ada temen nya noh jemput" ucap bunda sambil membuka gorden.

"bentar bun 5 menit lagi" jawab gue sambil menarik selimut.

"et da udah jam set 7" balas bunda sambil membuka selimut gue.

Gue langsung panik dan bergegas mandi.

15 menit kemudian~

Dandanan gue si sederhana, rambut di kuncir, pake baju putih, jas kuliah, dan celana.

Gak lupa gue memakai arloji, gue melihat jam, ternyata sekarang jam 6 lewat 15.

Taheee.

Gue turun ke bawah melihat siapa yg dateng ke rumah gue pagi2 gini.

Gue ngintip dari jendela.

Gue melihat motor ninja tertera di sana dan cowok yang duduk di motor itu.

Body cowoknya kyak kenal.

Gue berpikir sejenak.

Kayak hilmy tapi ga mungkin ah, masa dia tau rumah gue si,dia kan anak baru, dan dari mana dia tau rumah gue? Mia? Awas aja kalo bener tau dari dia.

Gue keluar dan mendekati pria itu.

Dia menengok ke gue.

"pagi naadd" ujarnya sambil tersenyum sampai matanya sipit.

Eh bener hilmy.
Masa gue bareng dia si? Gue kan tiap hari sama riko, nanti riko marah2 ke gue lagi.

Tiba tiba mobil pajero menghampiri gue.

Tidak lain tidak bukam si riko.

Mampus! Bisa berantem kayak kemaren ini mah.

Riko turun dari mobilnya dan mendekati gue.

"lo ngapain di sini anak baru? Siapa nama lo gue lupa? " katanya sambil mengangkat salah satu alisnya.

"ga penting nama gue, jemput nadya, lo sendiri ngapain?"jawabnya.

"wes apa apaan ini. nadya doi gue, lo siapanya? KOcak lu COY!" ucapnya sambil tangan nya menyender di motor ninjanya hilmy.

Hilmy terdiam

"udah mendingan lo caw laa dari sini, kesian lonya jadi nyamuk! " lanjut riko.

"gue ga akan menyerah nad" jawab hilmy.

"weesss lo mau deketin dia? Lewatin gue dulu dong! Lo mandang gue aja takut kan? Haha pengecut lah kau" balasnya.

"gue udah sabar dari tadi ya sama lo, lo mau nya apa si? Nyolot banget si anying" ucap hilmy sambil menonjok tangan riko yang sedang menyender di motornya.

"selow bang, jangan maen kasar dulu dong! oh lu nanya gue ni? Mau gue apa? Kan tadi gue udah bilang gue mau lo caw dr sini ,ga denger? Kuping lo banyak congenya si"balas riko.

Gue melihat tangan hilmy sudah mengepal, gue tau sebenernya hilmy pengen nonjok riko tapi dia masih ngehargain riko sebagai senior.

Hilmy pergi dari rumah gue.

Tinggal gue sama riko disitu.

"lo ga perlu lah kasar2 sama dia gtu, lagian emang gue pacaran sama lo beneran apa" ucap gue sambil menutup pagar.

"jadi lo nganggep kita ini cuma lelucon doang? Gue beneran sayang sama lo nad!" balasnya.

"lo masih inget ga kita jadian kapan? " tanya gue sambil menatap matanya.

"engga gue lupa, tanggal mah ga penting, yang penting gue bener2 sayang sama lo!"

"sama tanggal aja lupa apalagi kalo gue jauh dari lo pasti lo bakal lupain gue"

Gue menaiki mobil riko.

Riko pun juga.

"engga lah gue ga bakal lupain lo" jawab riko sambil menyalakan mobil nya.

"ah hoax. Kocoy" balas gue.

"perlu bukti apa lagi? Abis kuliah gue ke rumah lo" ucapnya sambil menengok ke gue.

"yelah tiap hari juga ke rumah gue " balas gue sambil tertawa

"gue mau ngelamar lo"

Gue terdiam cengo.

Hening~~

20 menit kemudian.

Gue dan riko turun dari mobil.

Semua mata tertuju pada gue sama riko.

Gue mendengar seseorang berbisik ke temennya "nadya mah semua cowo ge di deketin, biar apa? Keliatan murahan? "

Pengen rasanya gue nonjok itu orang.

Untung gue sa bar.

"apa maksud lo ngomong gitu? Nadya pacar gue, kalo lo liat dia jalan sama cowo lain, itu cowonya aja yang kegatelan!" ucap riko sambil melolotin itu cewe tadi.

Eh riko denger kirain gue, gue doang yang denger.

"oh dia pacar lo? Selera lo rendahan amat" jawab mahasiswi itu.

"harusnya lo ngaca! Rendahan juga lo!mulut lo aja yang bisa di jaga apalagi badan lo!" balas riko dengan nada santai tapi nyindir.

"heh jaga mulut lo ya! " balasnya sambil ingin menampar riko.

"apa? Lo mau nampar? Tampar aja! Eh ternyata tangan lo murahan jga ya! Eh udah yu nad, kita tinggalin cewe LEBIH murahan ini! " ucap riko sambil terkekeh kecil.

Gue terbengong mendengar ucapan riko itu.

Riko mengandeng gue.

"kok lu deket sama gue jadi suka marah2 gitu ya? " tanya gue.

"gue bukan marah marah gue cuma ngasih pelajaran YANG benar ke orang yang salah" jawab riko sambil merangkul gue.

"gue takut lo tambah banyak musuh cuma gara gara gue" ucap gue sambil menatap luka dia yang kemarin gue obatin.

Kayaknya udah sembuhan deh, sukur lah.

"lo takut gue berantem lagi? Atau lo takut cowo yang lo sayang ini terluka lagi? " balasnya sambil tersenyum.

"ih apaan banget coba" balas gue sambil membuang muka.

"udah lah ngaku ajaaa" riko meledek.

Tiba tiba..

"ka riko di cariin dosen tuh udah di tungguin di ruangan nya" ucap seorang mahasiswa.

"oke nanti gue ke sono, makasih atas infonya" balasnya ramah.

Mahasiswa itu pun mengangguk dan segera pergi.

"gue ke ruangan dulu ya, lo jangan nakal gda gue bi" ucapnya sambil menatap gue.

"bi?"

"mà bebi or cabi" balasnya.

"kocak lu coy" ujar gue sambil tertawa.

"lagian emang gue cabi? " lanjut gue.

"engga"

"ya trus kenapa di panggil cabi? "tanya gue sambil menatap nya.

"itu tuh singkatan calon bini" jawabnya sambil tertawa.

"asooyy daa berduaan mulu kek biji" ucap mia.

"eh bareng dong ke kelasnya" balas gue.

Tbc ❤

kenangan. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang