Rafael merapikan sedikit bajunya sambil merasa kesakitan.
"Raf lo abis berantem lagi kan? ga ada kapoknya ya lu, untung temen" ujar sahabatnya, Bagas.
"Gapapa elah yang penting ganteng, ga jomblo kaya lo hahaha"
"eh sianjing, sahabat laknat dasar"***
Rafa dan Bagas memang sahabat sejak kecil, mereka satu sekolah dan sama-sama ya bisa dibilang keren lah.. Bedanya Rafael terlahir di keluarga yang broken home, sedangkan Bagas tidak.
Ya walaupun Bagas tau Rafael orangnya super duper care dan gak pedulian, tetep aja dia tau banget kelemahan seorang Bad Boy di SMA Nusa Bangsa itu. Ya, Rafael Aditama. Dia emang lemah kalau sudah bahas masalah keluarganya, mungkin karna dia broken home.***
Bel sekolah berbunyi, semua siswa berbondong bondong ingin cepat pulang tapi cuaca tak mendukung. Hujan deras saat itu juga turun bersamaan.
"Grek. Aduh tas gue, siapa sih lo sembarangan banget!" Tegas Nadia.
"Sorry ya tadi gue ga sengaja, kesenggol"
mata Nadia langsung melotot, hatinya berdegup kencang saat itu juga.. tahan nad tahan, cuma nyenggol doang kok batinnya berkata.
"hello... lah gimana si lu malah bengong, maaf ya tasnya basah tuh, hm gue gamau cari ribet ya karna lu cewe, gimana lo gue anter aja berhubung ini ujan, ya kalo lu mau sih"
Nadia tak menyangka seorang Rafael Aditama, cowok paling keren di sekolah, ngajak pulang bareng dia si cewe yang super lugu.
"mm.. mm.. iiyaa.. gausah deh Rafael, aku gapapa kok hehe"
"yaudah gue ga maksa sih, btw sorry aja ya bye."
Bodoh! Nadia bodohhh! kenapa lo tolak ajakan Rafael? batinnya berkata.
Ini kesempatan lo Naaddd, kenapa sih lo tuh gabisa kaya cewe yang lain yang sebegitu gampangnya bisa deket sama seorang Rafael Aditama. Lo emang bodoh Nad.
Nadia Puspita-Rafael Aditama... hahaha Nadia ketawa mendengar ucapannya sendiri"gue orang paling ga ngaca sedunia, mimpi bisa deket sama Rafael. Sedangkan gue aja gapunya kelebihan apa-apa. Gue lugu, gue juga ga cantik. Mana mau Rafael sama lo Nad. Sadar nad sadar"
***
-Helooo, ceritanya rada aneh ya? menurut kalian gimana? jangan lupa buat vote yak^^-