Candu #3

13.5K 137 0
                                    

"Gas lo dimana?" satu pesan line masuk
Dirumah Raf, kesini aja

10 menit kemudian..

"ga guna banget gue dirumah ya, dirumah cuma dengerin debat gajelas pusing pala gua" ucap Rafa sambil mengernyit"

"ngomong apa sih lu, kaya lagi dirumah siapa, ini rumah udah kaya rumah lo sendiri. kalo lu mau kesini bisa dateng kapan aja dan selalu terbuka buat lo."

"lo emang temen gue paling ter.. ter..."

"iya gue tau Raf, terharu gue wkwkw"

"terrrr.....begoooo maksudnya hahaha" sambil menjitak sahabatnya itu.

"ya allah ampunilah temen laknatku ini ya allah"

"eh kampett, cabut kuy"

"kemana emang?"

"lo tau lah gue harus bawa lu kemana"

"rusak dah rusak gue temenan sama lu"

"buruan elah, disana juga seneng kan lu dasar"

***
Mereka sampai disebuah club. memang sudah menjadi kebiasaan bagi Rafael mengunjungi tempat seperti itu, tak heran dia mempunyai julukan "bad boy" di sekolahnya. Walaupun Bagas tidak senakal Rafa, tapi karena dia sahabat dari Rafael maka banyak yang menyebutnya "The 2 bad boys"

***

Club tampak ramai seperti biasanya.

"Raf gue bawa seseorang nih, kenalan dulu dong"

"lo mau kenalin gue sama siapa lagi?bosen gue. jangan kenalin gue sama tipe-tipe kaya lo ya" desis Rafa

"kali ini gue yakin lo ga akan nolak sama cewe yang gue kenalin, ikut gue bentar"

"enggak. selera lo tuh sama. dari sekian banyak cewe yang lo kenalin ke gue, ga ada yang sreg buat gue. jadi gausahlah gue juga ga butuh."

"gue yakinnn Raf. dia cantik, pinter, pokoknya siapa sih yang gatau dia. Makanya ikut gue sebentar dan gausah nolak huh" Bagas langsung menarik Rafa agar mengikutinya

"Hai Din, kenalin temen gue. Rafael Aditama. Cowok paling most wanted satu sekolah yang gue sering cerita ke lo"

"Hai, gas akhirnya kita ketemu lagi. oh ini yang namanya Rafael? mm... salam kenal, gue Dinda"

"Ayolah Raf, ada cewek sesempurnia dia ngajak kenalan kok lo malah main handphone"

"balik yuk Gas, nyokap gue nelfon"

"gue ga bakal ketipu sama rayuan lo Raf, gue tau ini cuma akal akalan lo buat ngehindar dari Dinda" bisik Bagas pada Rafael

"maaf ya Din temen gue rada gila emang, kebanyakan minum dia jadi gini"

"gak apa-apa kok, mungkin karna kita baru ketemu aja kan Rafael?"

CanduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang