"nama lo siapa?" kata Davin sambil tersenyum
"gue? eh.. kenalin gue Citra hehe. lo pindahan dari mana?"
"oke. Davin. Gue dari SMA 211 Medan"
"waw. itu SMA elit banget kan? kenapa lo malah pindah?"
"orang tua gue pindah dinas Cit, ya gue mau gamau suruh ikut. rumah sana dijual"
"oh gitu. lah lo beneran sodaranya Rafael?"
"iya. ohya dia bad boy ya disini?"
"ya cukup dibilang gitu lah, siapa yang gatau Rafael Aditama. tapi sebenernya dia itu asik"
"dia itu sebenernya bukan bad boys, gue tau banget dia gitu karna keluarga. tante gue dan om gue sendiri yang ngebuat Rafael jadi gitu. namanya iduo di kota ya, orang tua selalu sibuk. anak sampe lupa ga diperhatiin. beda sama orang tua gue, dia protektif banget sama gue. eh sorry malah curhat"
"santai aja gapapa kok, iya gue udah tau cerita dari Rafael. hampir semua orang tau, ya karna sikap dia begitu lama kelamaan bakal kebongkar kalo dia broken home"
"anak SMA sini seru ya. baru pertama kali gue ngobrol sama lo aja udah sejauh ini haha. beda banget sama sekolah gue dulu, anaknya pilih temen, gengsi-gengsi, dan ya ga suka sosialisasi gitu. ga asik"
Citra tersenyum
"ya kan sekarang lo udah pindah, lo bagian dari kita kok haha""iya Citra hahaha lo asik juga"
"gue yakin banget pasti nanti lo gabung sama the 2 bad boys dan ganti nama jadi the 3 bad boys wkwkwk"
"apaan tuh?"
"itu julukan disekolah yang dipake sama Bagas dan Rafael. bentar lagi nambah satu nih"
"ohahaha mereka emang.... tapi gue bukan bad boys sayangnya deh"
"keliatan dari muka lo aja udah bad wkwkwk"
"asemmm.."
"btw, yey. gue nemu bendera nih atuuuu"
"gue sampe lupa. daritadi kita jalan sambil cerita mulu, oke kita cari lagiiii"
***
Hari mulai petang.
"baiklah anak-anak kalian langsung menuju lapangan untuk mengetahui siapa pemenangnya. dan yang membawa bendera terbanyak itulah pemenangnya"
kelompok 1 : 4
kelompok 2 : 2
kelompok 3 ....
kelompok.....baiklah semuanya saya akan membacakan kelompok pemenang dan akan memberikan hadiah.
pemenangnya adalah ... kelompok 1 dan mendapatkan hadiah pin the best student di SMA, kalian tau sendiri pin itu sangat berguna untuk SMA kita. bagi kalian yang mempunyai pin tersebut bisa digunakan saat kalian membutuhkan tanpa memperoleh poin/scors."kita dapet pin prestasi lohhhh, padahal susah banget biar dapetin pin itu. gue harus belajar 1000x lipat kali biar dapet pin itu wkwkw" ujar Deva
"akhirnya bad boys dapet pin prestasi, bad boy gue sekarang gabisa dilawan. ya ga Gas?" sahut Rafael
"yoiii menn, saik gue bisa berangkat telat terus gapapa nih wkwkwk" balas Bagas
"Dasar kalian yaaa the 2 bad boys hhhh" jawab Nadia
"WLEEEE" Rafael menyaut
Cieeeee...... suara Bagas dan Deva membuat Rafa dan Nadia saling salting