Nadia puspitaaaaaa.......
"woy kenapa lo Dev"
"Nad sumpah gue seneng banget, gue baru aja dikenalin sama Citra sama seseorang"
"Citra ngenalin lo ke siapa emang?kok lo girang banget dah paan si"
Rafael Aditama!! tau kan lo, cowok paling most wanted di sekolah. Sebenernya gue ga seneng karna itu sih, yang lebih senengnya... lo tau kan Bagas Raditya? sahabat Rafael Aditama. GUE DAPET KONTAKNYAAA!!! lo tau banget kan gue secret admirernya dia dari dulu :")))
ya ibaratnya kaya lo suka sama Rafa."Hust! bisa diem ga, kebiasaan deh ini dikantin bego"
"iya maap maap, gue kebawa seneng abisnya."
"kok bisa lu dapet segampang itu?"
"iya, dia itu ga kaya yang kita pikirkan selama iniiii, dia anaknya asik banget sumpah deh, jadi tadi tuh Bagas baru aja ikutan ekskul mading, katanya sih pengin dapet pengalaman gitu. Yaudah deh kan gue ketua mading otomatis dapet kontaknya. Tapi awalnya emang si Citra dulu sih yang ngenalin gue sama bagas"
"Bagusdeh sapatau gue bisa ikut kecipratan tentang Rafa. Btw, Citra kemana si, sibuk banget daritadi kaga nongol.."
"oooiiiiyyy, kawankuuu"
"yaelah Cit, kemana aja si luu sibuk banget"
"gue barusan abis ngobrol sm Rafa-Bagas di taman belakang sekolah"
"HAH NGAPAIN?!" Spontan Nadia dan Deva bebarengan.
"Ugh santai, gue bukan temen yang nikung kok. biasa bahas masalah osis yang ribet"
***
Ya. Deva, Nadia dan Citra bersahabat.
-Deva riannyta
-Nadia puspita
-Citra Vanessa