Di sini dan seterusnya, si lee bersaudara itulo yg kembar 4 dipanggilnya MINIONS SQUAD.
HAPPY READING...
Para minions itu alias si kembar cuma bisa sengut sengutan sambil masuk ke kamar mereka buat ngerencanain hal selanjutnya yang mau mereka lakuin buat bales tu para orgil di ruang depan.
Eits, kamarnya minions bagus loh, gak berantakan kek penampilan para penghuni nya -_-.
Noh, bagus pan kamarnya para minions?
Yoora ama inha diatas tidur nya, jieun ama youngbi dibawah.
Heran kenapa bisa bersih kek gitu? Ya iyalah bersih, orang tiap hari tu dua kakak nya yang ngebersiin.
Oke abaikan...
Mereka berempat pun ngumpul di bagian atas, buat nyusun rencana gitu.
"Iih! Gemes lo gua sama para tetangga gak waras itu!" inha.
"Lah, apalagi gua? Tiap kesini pasti snack gua di embatin semua. Makan apa coba gua? Masa iya mau makan angin?" youngbi.
"Yaudah, gimana kalok kita susun rencana buat bales tu tetangga sinting beserta para pengikutnya." yoora.
"Ya gua sih setuju setuju aja, tapi begimana caranya?" jieun.
Otak jahanam para minions pun mulai melancarkan aksi mereka.
"Gimana kalok kita kurung mereka di wc nyampe pagi?" youngbi.
"Iya bi, besok besok pintu kamar mandi kita jebol kek sebulan yang lalu. Lo lupa mereka semua kan punya tanduk!" yoora.
"Kalok gak kita campurin aja tu sianida ke dalem minuman mereka"
Ide jieun emang yang terbaek...
Terbaek untuk dibuang!
TAK!
Inha jitak kepala adek satunya itu."Awh! Sakit tau pung!"
"Iya mun! Campurin aja sianida! Paling besok kita yang tinggal nama!" inha.
"Iya! Tinggal tunggu aja bendera kuning sama pengumuman di mushola!" youngbi.
"Mun, lo kalok gak ada ide yang bagus mendingan gak usah ngomong dah." yoora.
Jieun masih gak ngerti, lok idenya itu WARBYAZAH ANCHOR!
"Emang knapa? Gua salah tah?"
'Bodo mun bodo!'
"Au ah!"
Gak lama, abang nya si umin manggil mereka.
"WOY MINIONS! GAK USAH PADA NGERUMPI DALEM KAMAR LO PADA! SINI! ABANH BELI MAKANAN NIH!"
'Palingan juga beli gorengan kek biasa biasa nya.'
"Males ah bang! Lo mah suka pance!" yoora.
"GAK! BENERAN NIH! ADA KAEFCI INI! LOK GAK MAU, KITA ABISIN YA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar | Nct Dream ✔
Fanfiction[END] "Ketika lo punya tetangga ganteng yang buat setiap hari lo jadi nano nano. Iya pedes asem pahit manis asin jadi satu." Kisah kehidupan sehari hari tentang si kembar 4 bersaudara atau sering dipanggil 'para minions'. Sama para tetangga cogan y...