Jieun masih diem dan terus natep dalem dalem mata jeno.
Dan jieun cuma bisa ngeliat satu hal disana...
Keseriusan.
"Kalok jeno gini tiap hari, asli mimisan gua!" jieun.
"Lo udah makan?"
Oke, pertanyaan jeno terkesan mendadak dan itu ngebuat jieun jadi kikuk.
"Eh? Be... Belom."
"Yaudah, makan dulu yuk."
Jeno gandeng tangan jieun, dan narik dia agak ke jauh pinggir laut.
"Heart attack!!" jieun.
©©©
17.30
Youngbi, si bungsu yang manja.
Mungkin nama itu cocok buat mendeskipsikan si bungsu dari kembar 4 bersaudara itu.Sekarang, dia lagi apa? Kalian tau?
Ecie yang kepo :D
Hahahaha/ ?
Sekarang dia lagi berantem sama tenda nya sendiri gegara sejak setengah jam yang lalu kagak juga berdiri.
Kan nyebelin. Ya gak?
"Woy! Tenda jan nyusahin gua dah. Bediri napa, apa susah nya sih!"
Yang lain nya udah siap dengan tenda masing masing dari tadi. Lah ini anak, masih sibuk ngobrak abrik tu tenda.
Dan alhasil...
"AKKHHH!!!"
Youngbi kelilit tenda nya sendiri_-
'Sebenernya disini yang goblok siapa? Gak kuad hayati :'' author.
Haechan denger teriakan youngbi.
"BI!!!"
Segera secepat kilat menyambar kepulauan atlantis dan menyebabkan tsunami yang dasyat di samudra pasifik/ apaan sih? \ haechan lari nyamperin youngbi.
Nyampe disana, asli haechan sweatdrop ngeliat tubuh youngbi yang udah kelilit tenda warna kuning itu.
"Bi! Lo ngapain? Tenda itu aturan dibediriin di jadiin kayak rumah. Bukan buat selimutan, youngbi." asli haechan gedeg sendiri.
"Ya gua juga tau pe'a! Lo pikir gua goblok apa? Dari pada lo ngoceh terus disana, mending lo bantuin gua dah chan, lebih berfaedah!" ujar youngbi yang udah kesusahan nafas.
"Iya deh iya."
Haechan sih nurut aja. Dari pada youngbi mati disana gegara kehabisan pasokan oksigen pan kagak lucu ye?
Ditarik tu tenda yang kelilit di badan si youngbi.
Dan... Set, set, set!
"Taraaaa!!!"
Gak ada 10 menit, tenda kuning itu udag berdiri dengan sempurna.
Youngbi agak kaget. 'Kok bisa?'
Tapi, karena harga dirinya youngbi yang ketinggian, dia cuma bilang...
"Makaseh!" ke haechan dengan nada yang.. Errr... Sewot?
Dan masuk ke tenda itu tanpa dosa.
Fiks, itu nyebelin.
Tapi gak dengan haechan, dia cuma senyum manis, bahkan terkesan terkekeh pelan liat komuk nya youngbi tadi.
"Susah amat nyepik cewek kayak lo." haechan.
©©©
Inha, lagi eksperimen/? Masakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar | Nct Dream ✔
Fanfiction[END] "Ketika lo punya tetangga ganteng yang buat setiap hari lo jadi nano nano. Iya pedes asem pahit manis asin jadi satu." Kisah kehidupan sehari hari tentang si kembar 4 bersaudara atau sering dipanggil 'para minions'. Sama para tetangga cogan y...