Lami dan tes.

1.2K 150 38
                                    

"Lami! Cepet keluar, ini ada keluarga nya Jeno!"

Jeno sebenernya lagi sebel banget hari ini. Dia duduk dikursi ruang tamu rumah Kim dengan perasaan campur aduk.

"Nak Jeno tumben ikut kesini. Biasanya papa Mama nya doank," itu Mama nya Lami, Taeyon. Duduk di depan Oh Donghae, papa nya jeno.

Jeno sih senyum tipis aja kek gaiklas.

"Hehe, iya jeng. Kebetulan banget Minggu ini Jeno lagi gaada tugas. Jadi nya bisa ikut kesini liat calon istri,"

Sumpah, rasanya nyesek banget didada Jeno waktu denger ibunya nyebut Lami calon istri. Agak GIMANA gitu

"Ahahaha iya jeng, Jeno sekarang udah gede, udah sibuk sama urusannya," kata Taeyon.

"Eh, itu Lami udah Dateng," Taeyon sibuk waktu seorang gadis muda yang umurnya beda 1 tahun dari jeno itu turun dari tangga utama diruang keluarga.

Lami itu cantik. Oke, banyak cowo yang bilang gitu. Menurut Jeno juga gitu, apalagi sekarang dia pake mini dress warna senja.
Tapi cantiknya Lami gabisa buat hati Jeno tergerak buat suka sama dia. Dari dulu.

Lami duduk pas didepan Jeno, "Hai Jen," sapanya ramah. Jeno cuma diem aja, dia gabales senyum. Malah terkesan pura pura gatau.

Trus tau tau rusuknya disikut sama papanya, "Yang sopan," desis Donghae. Oke oke, Jeno senyum karena alasan harus sopan.

Uh Lami berasanya seneng banget kayak dapet jackpot.

"Jeno mau minum apa?" Tanya Lami. Sok iya juga-,-

Jeno cuma geleng kepala singkat aja, "Gausah----"

"Pasti Jeno capek banget ya nugas ketentaraan terus, udah gitu masih nyempet nyempetin kesini lagi. Lam, buatin jahe anget bikinan kamu gih, buat Jeno, siapa tau bisa ngembaliin semangat dia lagi," suruh Taeyon.

"Gausah saya gak haus----"

"Iya lami, gapapa. Buatin buat Jeno, biar dia ngerasain jahe anget buatan kamu. Siapa tau semangatnya bisa balik lagi," Yauda Jeno hembusin nafas kasar aja, sok pasrah. Kalo udah Mama nya yang ngomong dia bisa apa?

"Oke, tunggu sebentar ya," Lami bangkit dari duduknya setelah senyum sekilas ke Jeno.

"Jeno kok raut wajahnya ditekuk terus gitu?" Tegur Taeyon liat calon mantu nya kayaknya asem banget mukanya. Jeno sih bodoamat

"Iya ini jeng, anak saya emang banyak banget tugas akhir akhir ini, iyakan sayang?" Jeno ngangguk sekilas aja tanpa mengubah ekspresi datar waktu Mama nya ngelus kepala dia lembut

"Ooo iya kira Jeno gasuka ketemu lami, hehe,"

YA EMANG GITU

"Gak lah jeng, gak mungkin."

"Yauda saya mau kebelakang dulu jeng, mau bantuin Lami buat jahe anget," Taeyon berdiri dari duduknya

"Oo iya jeng silahkan,"

Hening, hanya ada Papa Mama sama Jeno.

Donghae nyikut rusuk anak keduanya itu,

"Kamu yang sopan kalau berlaku sama bicara. Jangan terlihat seperti kamu terpaksa ikut kemari," tegur Donghae

"Emang gitu kan kenyataan nya?" Cetus Jeno pelan

"Oh jaeno. Kamu gak boleh seperti ini terus! Cepat atau lambat kamu harus mau menerima perjodohan ini," ujar Donghae

Jeno cuma males ngeliatin papa nya. Dia lagi gamau debat! Capek! Nguras tenaga juga gabakal menang!

Sebenernya Mama nya juga kasian liat Jeno yang kayaknya terpukul banget sejak tau bakal dijodohin. Mama nya tau kalo ada cewe lain di hati Jeno. Tapi mau gimana?

Kembar | Nct Dream ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang