***
"Tapi gimana kalo seandainya kita gabisa sama sama sampai akhir?"
Jaemin ngernyit, ngerasain tepukan dipipinya lumayan keras, sakit cuy:(
"Heh heh bangooon dah pagi ini!!" suara ngebass jisung tetiba aja masuk ke telinganya.
Jaemin melek, ngeliat sekitar.
Oh ini kamar hotel yang mereka dapet sore kemaren abis kelilingin anaheim -bagian amerika yang ada disney land nya- dan mereka baru dapet hotel sore.
"Bangun noh minions dah pada nungguin disebelah, kesian," kata jisung
Selesai jaemin, sekarang jisung gantian bangunin jeno.
"Heh bongsor bangon itu udah ditungguin minions, katanya mau ke disney land!" seru jisung
"eung! Iye iye bangun ini bangun," ngomong doank bangun, nyatanya masih mejem:'
Haechan baru keluar dari kamar mandi. Udah seger dia, soalnya tadi dibangunin eksklusif sama youngbi.
Jadi gini, mereka tu nyewa kamar hotel dua. Satu buat minions, satu buat para cowok.
Berterimakasih la sama otak cerdas nya inha, katanya daripada nyewa empat buat masing masing pasangan, mending dua aja. Biar hemat gitu:v
"ni dua manusia kagak bangun juga? Perlu dipanggilin jieun apa yoora?" tawar haechan
"jieun lagi keluar kan ngambil karcis prasmanan," inget jisung, "yoora..... Gatau dah,"
Denger nama istrinya disebut, jaemin berdiri, "yoora ngapa?"
"bini lo kaga keliatan, gatau kemana dari pagi. Kata inha sih lagi jogging ditaman hotel,"
"lah dia gabilang sama lu?" haechan nunjuk jaemin
Cowo itu cuma diem. Gajawab apa apa.
Jeno bangkit dari tempat tidur, "ini gue duluan yang ya jaem?"
Jaemin mengangguk, biarin jeno mandi duluan.
Pikirannya jadi melayang ke malem kemarin. Pas dia minjem hape yoora, dan nemuin sebuah tulisan asing di kolom Mood.
"Saturé"
Ya mungkin jaemin ga terlalu pinter soal bahasa perancis, tapi dia juga ga cukup bodoh buat sadar kalo kata itu punya arti,
...jenuh.
*
"DISNEY LANDDDD AYEM KAMINGGG!!!"
Hari ini mereka mutusin buat ke disney land. Destinasi awal mereka emang kesana. Dan setelah 4 hari berkutat di amerika, mereka baru kesampean ke disney land hari ini:"
Sekarang mereka lagi ada didepan gerbang utama disney land yang super duper gede dan ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar | Nct Dream ✔
Fanfiction[END] "Ketika lo punya tetangga ganteng yang buat setiap hari lo jadi nano nano. Iya pedes asem pahit manis asin jadi satu." Kisah kehidupan sehari hari tentang si kembar 4 bersaudara atau sering dipanggil 'para minions'. Sama para tetangga cogan y...