"JAEMIN JANGAN GILA JAEM! JAEM GUE MOHON TURUN JAEM!" teriak yoora panik di depan gedung kelas XII
"YOORA! GUE MAU MATI AJA!!!" tereak jaemin.
"Eh jangan! Jaemin!" yoora mekik keras banget.
"Lo, yoora?" tanya seorang cewek, kayaknya sih kaka kelas.
Yoora ngangguk, "Iya!"
"Mending lo samperin jaemin keatas! Buruan keburu dia terjun!" pekik tu cewek.
"Tap--- tapi---"
"Udah buruan naek, samperin jaemin buruan!" kesan nya kok kaya maksa ya?'-'
Yaudahlah ya dari pada jaemin terjun terus mati, kan?
"Iya, aku naik!"
Diatas, handphone nya jaemin geter disaku celana abu abu nya.
"Gimana?"
"Target udah naik, jaem! Rencana kita selesai!"
"Belom, belom selesai. Siapin trampolin nya dibawah. Jaga jaga kalo andai dia nolak gue, gue bakal terjun."
"Oke!"
TUT!
"Jaemin!"
Jaemin balik badan waktu denger suara yang familiar banget manggil namanya.
"Hai yoor, kayak nya ini bakal jadi sapaan terakhir gue ke elo." jaemin senyum miris. Jujur, yoora jarang banget nemuin jaemin yang kayak gini.
"Jaem, lo kenapa sih? Turun Jaem, gue mohon..." yoora berusaha ngulurin tangan narik almamater jaemin, tapi jaemin malah tambah mundur.
"Aaaa! Jaem--- in!" pekik yoora.
"Gue frustasi tiap kali lo nolak gue, gue mau bunuh diri aja!" teriak jaemin
"Jaem, lo mau bunuh diri cuma karena gue nolak lo? Fikirin ayah ibu lo, Jaem. Pikiran bang baek kalo lo mati dengan cara kayak gini. Dia pasti bakal kecewa berat sama lo!" yoora
"Gue gak peduli! Gue gak peduli mereka bakal anggap gue anak durhaka! Gue frustasi lo nolak gua! Gue mau mati aja!" jaemin jambak rambutnya sendiri.
Tap... Satu langkah jaemin mundur ke ujung atap.
"Jaemin! Gue bilang stop!"
"Gue cuma mau bilang---"
Tap... Satu langkah jaemin mundur...
"I love you, yoora! I love you!" teriak nya.
Yoora bener bener gatau harus ngapain...
"Jaem, plis gue mohon stop!"
Tapi ga jaemin hiraukan, dia tetep mundur satu langkah satu langkah.
"I love you, lee yoora! I love you!"
"Jaemin stop gue mohon!"
"Bukan jawaban itu yang gue ingin dengar! I love you, i love you yoora!"
Satu langkah lagi jaemin jatuh...
"Jaem, stop. Demi gue..."
"Kalo lo nolak gue lagi hari ini. Gue bakal loncat ke bawah." jaemin
Yoora diem...
"I love you... Goodbye..."
Tap...
"I love you, jaemin!!!" teriak yoora pada akhirnya.
Deg! Jaemin berenti spontan.
"Gue sayang sama lo. Jangan tinggalin gue, plis... Gue mohon." yoora nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar | Nct Dream ✔
Fanfiction[END] "Ketika lo punya tetangga ganteng yang buat setiap hari lo jadi nano nano. Iya pedes asem pahit manis asin jadi satu." Kisah kehidupan sehari hari tentang si kembar 4 bersaudara atau sering dipanggil 'para minions'. Sama para tetangga cogan y...