Prolog

108 9 0
                                    

Arthania Nayla

Cewek yang biasa dipanggil 'Thania' ini memang cewek yang bisa dibilang pemberani. Kenapa begitu? Sebab, Thania berani mendekati dan mencari tahu kehidupan seseorang yang memang benar benar ditakuti di kalangan SMA nya. Bukan karena dia terkenal suka tawuran atau gebukin orang, tapi dia ini ditakuti karena sifat dingin yang menusuk, serta mata elangnya yang tajam. Bukan itu saja, dia juga terkadang suka ketus kalau ada orang yang melakukan kesalahan padanya, atau bisa juga 'dianggap salah' olehnya. Thania memang lah seorang murid pindahan, tapi entah kenapa dia sangat ingin mengetahui kehidupan sebenarnya dari orang itu. Entahlah, menurut Thania kehidupannya yang begitu misterius menarik keingin tahuan Thania untuk mengetahuinya lebih lanjut. Ya, kehidupan seorang cowok ketus bernama Rafael Maurendra. Tetapi, kadang ia merasa dilema. Ia rela rela menurun kan harga diri demi mengetahui Rafa yang sebenarnya, tapi belum juga mendapat informasi. Tetapi di saat Thania sedang jatuh, selalu saja 'dia' hadir dan membuat Thania kembali tersenyum. Ini malah membuat Thania dilema, ia harus memilih. Melanjutkan misinya, atau memilih yang sudah pasti. Dia, Devan. Devano Permana.

Rafael Maurendra

Cowok yang Thania sebut sebut tadi. Memang dia ini begitu dingin dan sangat ketus, sehingga siswa siswi di sekolahnya begitu takut dengannya. Tapi, ya beginilah seorang Rafael. Tidak memperdulikannya dan acuh, bahkan sangat acuh. Karena menurutnya 'Abaikan mereka, mungkin mereka hanya tahu cover gue. Tapi gak tahu kehidupan asli gue yang begitu rumit.' Cowok yang satu ini emang misterius, gak ada orang yang tahu kisah asli kehidupan seorang 'Rafael' kecuali teman temannya. Tapi guys, cowok dingin nan ketus ini juga bisa ngerasain yang namanya cemburu loh, walaupun gak terlalu kelihatan sih. Iya, seorang Rafael cemburu melihat cewek yang ia bisa percayai saat ini sedang dekat dengan saingannya. Ups, bukan saingan. Lebih tepatnya most wanted kedua setelah Rafa, Devan. Devano Permana.

Devano Permana

Cowok pintar ganteng nan tinggi ini diberikan anugrah yang lebih, dia juga bisa menguasai berbagai bakat -atau biasa di sebut multitalent. Devan juga terkenal dengan kemahirannya dalam mengendalikan semua kegiatan dalam acara sekolah saat menjadi ketos. Dan juga mantan kapten basket, karena sekarang kapten basketnya Rafa. Rafa dan Devan ini memang selalu bersaing ketat. Mereka sama sama tampan, sama sama most wanted sekolah, sama sama pernah jadi kapten basket, sama sama pernah jadi ketos, ah pokoknya banyak samanya. Padahal mereka tidak pernah berpikir untuk ingin menyaingi salah satu, tetapi entah kenapa malah terlihat seperti itu. Lalu tiba tiba Devan jatuh hati pada pandangan pertama ketika melihat seorang gadis manis nan mungil itu. Bagi Devan, gadis itu sangat menarik. Membuatnya ingin mengetahui gadis itu lebih dalam. Gadis itu, Thania. Arthania Nayla. Gadis polos yang begitu menarik menurut Devan.

🔺❣🔺❣🔺

A/N : Bagaimana kelanjutannya?Apakah Thania tetap melanjutkan misinya mencari tahu kehidupan mRafa, atau memilih Devan yang sudah pasti? Bagaimana perasaan Rafa jika Thania memilih Devan? Bagaimana perasaan Devan apabila Thania tidak memilihnya? Stay tune guys!<3

"Tinggalkan vomment setelah membaca ya guys biar gak jomblo terus, eh? wkwkwk." -Arthania Nayla

ArthaniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang