Pyu couple fanfiction♡
ㅡLet you go my first loveㅡ
*Chapt09*"Jangan lakukan itu!!" teriak seseorang.
Saat aku menoleh ke belakang. Chanyeol? Chanyeol langsung mendekat ke arahku dan memelukku. Namun, mereka tak berhenti melempariku telur busuk dan tepung. Walaupun aku yang menjadi sasaran tetapi Chanyeol juga ikut terkena semua yang mereka lempar.
Chanyeol menarik tanganku dan membawaku menjauh dari mereka.
"Apa yang kau lakukan Chanyeol? Kau hanya mengotori dirimu sendiri jika kau membelaku. Jangan membelaku jika kau tak ingin mengotori dirimu sendiri. Jangan yeol, jangan." ucapku.
Chanyeol tak menggubris perkataanku. Dia membersihkan seragam yang aku kenakan tanpa menghiraukan seragamnya.
"Aku bisa melakukannya sendiri Chanyeol, kau juga harus membersihkan seragammu." ucapku.
"Jangan berisik. Aku hanya tak suka kau diperlakukan seperti itu. Kau tak pantas young. Lain kali jangan diam saja! Setidaknya pergi jika kau tak sanggup mengelak!" bentak Chanyeol penuh penekanan.
"Maafkan aku.." bisikku lirih.
"Jangan meminta maaf, kau tak salah. Aku hanya tak suka kalau kau harus diperlakukan seperti itu. Menjauh saja. Kalau bisa pergi sebelum ia melakukan apapun!" balas Chanyeol.
"Iya Chanyeol. Ini akan aku jadikan sebagai pelajaran." ucapku.
"Ya sudah, ayo kita pulang." ucap Chanyeol.
"Kita?" tanyaku terkejut.
"Iya, aku akan mengantarmu pulang. Aku tak mau kalau ada orang lain yang melakukan itu lagi." ucap Chanyeol kemudian menarik tanganku ke arah parkiran.
"Kau tak mau naik?" tanya Chanyeol saat tanpa aku sadari dia sudah berada di atas motor sport hitam nya.
"Hah? Ya sudah aku naik." ucapku kemudian naik ke atas motornya, lalu dia segera menancapkan gasnya.
"Sooyoung.." panggil Chanyeol saat kami sudah beberapa menit di perjalanan.
"Iya Chan, ada apa?" tanyaku.
"Kau tinggal dimana?" tanyanya.
"Aku tinggal di panti asuhan dekat sini." jawabku.
"Baiklah." balas Chanyeol kemudian pergi menuju panti asuhan tempatku tinggal. Saat sampai, aku langsung turun dari motornya.
"Terimakasih Chan. Kau memang baik." ucapku kemudian tersenyum.
"Jangan berterimakasih padaku. Aku tak pantas mendapatkan itu. Aku belum bisa menjagamu dengan baik." balas Chanyeol.
"Kau tak boleh mengatakan itu, kau bahkan lebih dariku yang tak pernah melakukan apapun untukmu." ucapku.
"Ya sudah, kau masuk ya. Jangan lupa makan, jangan tidur terlalu larut, dan yang terpenting jangan pernah ingin direndahkan siapapun. Aku pamit dulu ya." ucap Chanyeol kemudian pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go My First Love [P Y U] ✔
RandomAku bahkan masih ingat bagaimana kau mengatakan kalau kau tak akan meninggalkanku. Tapi, kau berbohong. Aku ingat dengan rinci bagaimana kau mengatakan kalimat bohong itu. Dan saat ini aku ingin menagih semua janji palsumu itu. Kembalilah.. 17 Chapt...