Author place♡
In here I want to introduce my fan fiction..
Jadi, di sini author mau memperkenalkan fan fiction karya author..
Judulnya ' Missing You [K T H] '.Pemerannya adalah:
#1. You as Eun Ra Young
#2. V (Bts) as Kim Tae Hyung
#3. Jungkook (Bts) as Jeon Jung Kook
#4. Your friend as Hwang Jun Hee
#5. Jisoo (Blackpink) as Kim Ji SooAuthor bingung gimana cara jelasinnya soalnya ini fan fiction susah untuk dijelaskan dengan kata-kata. Dijamin ga bakalan nyesel kalo udah sekali aja mampir. Soalnya ini fan fiction seru banget. Dan selalu ada misteri yang terpendam di dalamnya.
Author udah kirim banyak chapter sih. Kalian bisa langsung cek. Buat army dan blink. Go check it now! Oh iya, author ga ngeship Tae sama Jisoo ya. Atau Jungkook sama Jisoo. Mereka sama OC. Sedangkan Jisoo, rahasia.
Ini fan fiction nya slow update. Ini fan fiction request dari temen author. Tapi jalan ceritanya murni dari pemikiran author sendiri. Kalo cast nya sih temen author request minta di couple-in sama dia. Jadinya author pake nama korea dia. Tapi, fan fiction ini terbuka untuk umum kok. Ga cuman dia atau temen-temen author doang yang boleh baca. Kalian-kalian juga boleh.
Cerita ini diperkenankan untuk usia 12+
Yang masih kecil mendingan belajar aja sana~
Author bakalan kasih tau desc dari ceritanya..
Ini dia cuplikannya :"Aku merindukannya, seseorang yang tak ku ketahui siapa dia. Sebenarnya.. siapa dia?" -Rayoung
"Aku merindukannya, seseorang yang tak ku ketahui siapa dia. Sebenarnya.. dimana dia?" -Taehyung
"Aku merindukannya, seseorang yang tak ku ketahui siapa dia. Sebenarnya.. apakah itu dia?" -Jungkook
"Aku merindukannya, seseorang yang tak ku ketahui siapa dia. Sebenarnya.. kenapa itu dia?" -Junhee
Itu adalah potongan ceritanya yang disimpulkan dari perkataan tokohnya. Yang udah penasaran bisa langsung aja mampir. Dijamin ga akan pernah nyesel.
Ini fan fiction sedih, tapi ga sedih-sedih terus. Dijamin sama author cerita ini bakalan happy ending. Tapi author ga mau bocorin endingnya. Pokoknya yang terpenting MAMPIR!!
Cukup sekian spoiler dari author. Selanjutnya kalian semua bisa langsung aja cus ke fan fiction nya. Fan fiction ini terbuka untuk umum. Siapapun bisa langsung aja baca. Jangan lupa vote and comment nya ditunggu. Dan satu lagi, cerita ini real dari pemikiran author ga pake ngikutin.
Kalo kalian menemukan suatu hal yang sama di fan fiction lain itu adalah ketidak sengajaan. Author sama sekali ga ngikutin. Mulai dari cast, jalan cerita, dll
Okay sekian. Author janji akan memberikan hasil yang memuaskan dari fan fiction ini. Diyakini ga akan nyesel.
No Like Don't Read!
Okay, terimakasih atas perhatiannya. Go check it now!
Author sayang kalian~
Link : http://my.w.tt/UiNb/wQIFe0dnFG
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go My First Love [P Y U] ✔
CasualeAku bahkan masih ingat bagaimana kau mengatakan kalau kau tak akan meninggalkanku. Tapi, kau berbohong. Aku ingat dengan rinci bagaimana kau mengatakan kalimat bohong itu. Dan saat ini aku ingin menagih semua janji palsumu itu. Kembalilah.. 17 Chapt...