Promote (1)

317 8 0
                                    

Author place♡

In here I want to introduce my fan fiction.

Jadi, di sini author mau memperkenalkan fan fiction karya author. Judulnya ' That's My Boy [P J M] '.

Pemerannya adalah:
#1. You as Shin Jiyoung
#2. V (Bts) as Kim Taehyung
#3. Jimin (Bts) as Park Jimin
#4. Your rival as Choi Jeanny

Ini nih cerita pertama yang author buat. Author tuh pertama kali buat ini niatnya cuman iseng aja. Eh malah ketagihan bikin terus, hehe. Dan ini tuh fan fiction paling abstrak yang pernah author buat, hehe. Kalo kalian mampir emang agak bingung sih, hehe. Tanya aja kalo ga ngerti, nanti author jelasin sampe ngerti.

Di cerita ini author merasa ada banyak banget pengalaman-pengalaman baru yang author dapetin. Soalnya selain ini cerita pertama, ini juga cerita yang paling absurd. Pas bikin cerita ini author paling sering ngalamin yang namanya otak nge-stuck. Semacam bingung mau lanjutinnya gimana atau apalah itu ya. Intinya author belajar banyak dari fanfic ini.

Jadi mampir ya gaes. Walaupun author akuin bingungin tapi ngangenin. Walupun author akuin masih absurd parah tapi ini baperin juga sih "kayaknya", hehe. Selera author tuh rendah jadi susah bikin yang ngebaperin. Kan author gampang baper jadinya yang menurut orang alay atau semacamnya buat author baper, hehe. Jadi maklumi aja deh ya, hehe.

Fan fiction ini untuk usia 12+

Kalo kalian yang masih dibawah umur mendingan belajar sana~

Author juga mau kasih tau desc dari cerita diatas..

Summary nya:

Gue benci kenyataan kalo gue suka sama dia. Gue benci kenyataan kalo dia ga suka sama gue. Dan gue benci kenyataan kalo sahabat gue dari kecil nikung gue.

Dari awal sampe akhir, author bikin Jiyoung pov. Ini cerita anak SMA jadi yagitudeh, hehe. Maaf loh ya soalnya bingungin, author aja bingung, hehe. Kalo baca cerita ini dijamin baper dari chapter 9 ke bawah. Kalo awal-awal ga terlalu soalnya belom terlalu dapet feel author nya.

Sekian itu aja.. Sisanya bisa langsung aja di baca. Check aja di work author.. Udah di publish semuanya kok.. Udah fin malah.. Jangan segan-segan vote atau comment, apalagi nanya. Kalian bebas ngelakuin apapun ya, author ga larang. Asal jangan copypaste aja, hehe.

No Like Don't Read!

Sekian Terimakasih..

Author sayang kalian~

Link: http://my.w.tt/UiNb/p6Hb0ysnFG

Let You Go My First Love [P Y U] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang