Promote (3)

242 8 1
                                    

Author place♡

In here I want to introduce my new fan fiction..

Jadi, di sini author mau memperkenalkan fan fiction terbaru author..
Judulnya ' Little Prince [J J K] '.

Pemerannya adalah:
#1. You as Kim Tae Yoo
#2. Jungkook (Bts) as Jeon Jung Kook
#3. dan masih banyak lagi

Gimana ya jelasinnya? Hehe.

Jadi ff ini tuh dibuatnya iseng banget. Ini ff masih anget loh. Baru dibuat beberapa menit yang lalu. Jangan lupa mampir dah ya.

Author baru kirim chapter pertama nya. Dan author simpulkan kalo cerita ini receh parah. Bikin ngakak pasti. Bikin baper apalagi.

Jangan lupa mampir ya gaes! Dijamin ga bakalan nyesel deh uda mampir kesana. Jangan lupa vomment nya juga. Anget dah anget masih.

Dan inget. Peringatan! Ini slow update parah.

Cerita ini diperkenankan untuk usia 12+

Yang masih kecil mendingan belajar aja sana~

Author bakalan kasih tau desc dari ceritanya..

Description :

Lo emang ga ngejanjiin bahagia, tapi karena lo.. gue bahagia.

Ini tuh ga tau kepikiran darimana bikin desc nya. Tapi ya intinya ceritanya bakal baperin kayak desc nya. Oiya, cerita ini tuh lanjutan TMB loohh. Yang waktu itu author janjiin. Ayo pada mampir ayo.

Masih anget looh. Kata orang-orang yang anget itu biasanya enak. Mampir dah ya mampir. Kalo dah mampir jangan lupa ninggalin jejak. Vomment nya ditunggu gaes. Makasi.

Okay sekian. Author janji akan memberikan hasil yang memuaskan dari fan fiction ini. Dijamin ga bakalan nyesel deh. Mampiirrr!!

No Like Don't Read!

Okay, terimakasih atas perhatiannya. Go check it now!

Author sayang kalian~

Link : http://my.w.tt/UiNb/HQiVYPweHG

Let You Go My First Love [P Y U] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang