♥(enam)

345 63 20
                                    

Aku kira dia di sini untuk mengobatiku. Tapi dia hanya diam duduk bersila dengan tangan di lipat di dada. Mau dia apa sih!

"Taehyung . Jika kau tak mau mengobati ku. Sana pulang!" Desis ku pada Taehyung

Bukan nya menjawab dia malah buang muka! Ck ck ck...
Aku hanya mampu geleng2 kepala.

"Mau mu apa sih!" Desis ku marah

Dia bangkit dan mendatangi ku, karna aku masih berdiri di depan pintu (itu karna kaki ku .masih sakit dan aku takut jika berjalan. Aku akan jatuh di depan nya)

Taehyung semakin mendekati aku . Dan dia sekarang menatap tajam ke arah ku.

"Kau tanya apa mau ku?" Tanya nya..

Aku mengangguk ragu

Dia mendekat dan...

Cup...

Dia mencium ku. Mataku membulat karna kaget. Bahkan aku lupa cara bernafas.
Bibir nya menempel di bibirku.. aku ingin teriak dan memukuli nya sampai mati . Tapi mengapa aku diam saja! Mengapa!!!!

AAAAAAAAHHHHHHHHH........
(JERIT KU DALAM HATI AHHHH)....my first kiss ku HUAAAAAA :'3

Dia melepas kan bibirku dan berbisik

"Jangan dekati pria manapun! Kau miliku. Yeoja ku.. dan aku tak suka miliku di sentuh orang. Apa lagi sahabat ku..."

Pipiku memanas .aku ingin menutup wajah kudengan ke dua tangan ku . Tapi aku tak bisa bergerak..

Hmm apa dia?.... cemburu.
Jadi dia cemburu? . Mengapa dia cemburu?

Aku masih kaget Di tambah kaget lagi saat aku melihat wajah Taehyung . Dia tersenyum manis padaku!
Pertama kali nya!!!

Mengapa aku merasa aku gugup. Dan.. apa? Jantung ku kenapa?

"Hekkk..." aku ( cekukan )

"Bernafaslah jiyeon" kata Taehyung dengan geli

Omo... omo......!!!

"Kau-" ucap ku terpotong saat Taehyung menempelkan telunjuk nya di bibirku

"Suuttt.." titah nya
Saat aku masih diam.
Tiba-tiba taehyung membopong ku

"Ahhh" pekik ku kaget.

Dan taehtung tertawa.
"Haha.. diam lah sayang.. aku tahu kau akan jatuh jika berjalan. Ini lebih romantis di banding yang Hongbin lakukan" kata taehyung dengan manis.

Omo???..... kenapa dia menyamakan dirinya dengan hongbin!

Dia kenapa sih?

"Turunkan aku!"

Taehyung menyengit lalu dia sedikit memikirkan kepala nya ke arah kiri dan dia memandang ku..

"Seperti yang kau inginkan" kata nya datar.

Dan

Brughhh!!

Dia menurunkan ku secara mengerikan. Dengan tiba2 ? Menjatuhkan ku!

"AAAARRRGGGHHH...." jerit ku.
"Mengapa kau menurunkan ku!" kata ku marah. . Aku masih dalam posisi terlentang

*masa bodoh lah ... aku sudah tak memikirkan image ku di depan si pirang tengik ini .. aduh aduh..*

"Kau yang meminta kan?" Kata nya acuh dia malah memasukan tangan ke saku cekana nya.

Dan berdiri dengan angkuh, seangkuh, angkuh nya..

Dia si pirang tengik tak berguna. Tak punya hati dan perasaan.. ya tuhan......

Dan aku memandang nya takjup. O.O
Baru saja dia beromantis romantis ria

Love Mr.(not)sensitive!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang