Pp : aku ganti cover yang terlihat dramatis. Karena drama nya memang baru di mulai. Oke.. Itu foto jiyi eonnie saat comeback t-ara terbaru di mv "t-ara_What's my name", oke, pertama-tama, aku berterimakasih yang telah membaca ff kesayangan ku ini. *atau juga kesayangan kalian,*, dan... Plis supportnya guys. Tonton mv nya t-ara di YT yah.... Dukung eonni-eonni kita itu😊. #sebagai saran ajah, lagu t-ara_20090729, ituuuuu ennaakkk bgt.
Kembali kecerita.
⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅
Saat aku masuk, aku melihat Taehyung sedang tidur, jadi ibu mertua pulang saat taehyung sedang tidur?, itu bagus. Haha aku akan memandangnya sampai ibu mertia datang. Sepertinya aku akan segera akrab dengannya.
Ah... Lihat, dia teridur dengan seulas senyum kecil. Aku memegang tangannya dengan lembut, dan menciumnya.
Memperhatikan wajah bak malaikatnya. aku tak tahu, bagaimana dia bisa menyembunyikan wajah se innocent ini dibalik wajah seram selama itu.
Mungkin aku sudah lama melihat wajahnya? Hingga aku tak sadar waktu.
Sampai aku lihat jam menunjukan pukul 12 malam tepat. Denting jarum jam biasanya menakutkan. Tapi sekarang, aku seakan mendengar lagu cinta di sana. Aku mulai gila hahahah, gila karena cinta.
Saat aku sedang memandanginya, tiba tiba dia bergumam.
"T...terima kasih............" gumamnya.
Owhh... Dia manis sekali, bahkan saat tidur dia berterimakasih pada ku *^^*,
-walau bisa jadi aku geer saja hahaha-"terimakasih ........telah bawa ibuku............."
Sama-sama yappo...uahahaha
"Aku.......... Aku men.....cintaimu...................."
A.....apa?
Kurasakan, jantungku berdekup kencang, dia mencintai ku?, benarkah? Kurasa aku hampir saja menangis. Aku juga.... Aku juga cinta padamu. Aku mencintaimu taehyung.
"aku..........mencintaimu......" ulangnya, "..................hyera........."
Jeddarrrr
Apa aku baru saja mendengar petir?
Apa aku baru saja terkena sambaran geledeg, karena sekarang badanku, mati rasa.
Apa taehyung masih mencintainya?
Benarkah?
Mengapa dia menginginkan aku kalau begitu?, memegang tangan ku, menciumku?
Apa benar kata hyera, kalau dia memang memanfaatkan aku, maksudku...aku pelarian?
Mengapa?
Tidak.................
Aku menangis sekarang. Rasa perih di hatiku sekarang menggema di telinga ku menjadi bunyai +KERETEKKK+
AH... AKU PATAH HATI.
⭐⭐⭐
(taehyung pov)
Aku terbangun dengan badan gatal, shhh ahh aku pasti belum mandi selama hampir....3 hari, wajarlah, aku kan cowok.
Huaaaa... Jam berapa ini?...
Emm.. Jam 5 pagi?, bagus, aku.mandi.dengan cepat dan berpakaian dengan cepat juga.
Aku akan keluar melihat gadis itu masih disini atau sudah pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mr.(not)sensitive!!
FanfictionKebodohan dalam hal pelajaran? hmm, mungkin terdengar biasa!!. tapi!! kalau kebodohan dalam cinta?? well... itu bahaya!!! bagai mana kebodohan dua insan dalam mendeskripsikan kan cinta nya? .. park jiyeon " si pirang tengik!!" kim taehyung "dasar d...