Ps : visual Jiyeon di pesta adalah 👆
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Aku memebelikan bubur jagung untuk dimakan Taehyung Di delivery. Dan Aku menunggu pesanan dengan menonton tv. Tapi pesanan yang kutunggung ternyata tak selama yang kuduga.
Aku membeli dua bubur jagung. Dan aku memakan satu jatahku. Sebenarnya aku mau makan bersama taehyung nanti. Tapi aku lapar sekali, jadi harus bagaimana lagi? Heheh...
Aku menyimpan bubur Taehyung di kulkas. Dan nanti kalau dia bangun. Aku akan menghangatkannya.Saat aku masuk kamar Taehyung karna ingin membangunkannya. Dia masih tertidur dengan mulut terbuka. Sebenarnya aku tak ingin membangunkannya. Toh pesta itu tak begitu penting. Tapi jika nanti keadaan nya membaik, aku akan membangunkanya. Dan untuk makan juga.
Saat aku duduk ditepi ranjang Taehyung. Aku dengan bebas memandang wajah tampannya. Yah dengan sial.. Wajahnya amat tampan walau dia sedang sakit. Ah... Aku sunggu jatuh cinta padanya.
Uhhhhaaaaa... Aku mengantuk, mungkin berbaring sebentar akan membuat ku lebih nyaman.
****
"wah... Jam berapa ini, " aku terbangun dengan kagetnya. Melihat jendela yang sudah gelap.
"ah...... " runtuk Taehyung dengan lemah. Kurasa dia terbangun karena kekagetanku. "jam....berapa ini?, " tanya Taehyung padaku
Kulihat arloji ditanganku. Yang menunjukan jam 19:45 KS. "Setengah... Delapan," jawanku
"pagi? " tanya Taehyung.
Aku menggeleng, "Malam"
"apa?,,, ayo siap-siap," dia berusaha duduk dengan memegang tanganku. Aku tapi menahannya
"kemana?, "
"kepesta... Ini sudah terlambat sekali, ayo cepat jiyeon. "
"tapi kau sakit, kau tak boleh ke pesta itu," cegah ku saat dia berusaha terduduk.
" ayolah Jiyeon ... Cepat, " dia bersikeras. Dan bagaimana aku bisa menolak, dia sangat perduli pada ibunya.
****
Aku bersiap-siap dengan cepat. Memakai gaun baru yang beberapa bulan aku beli, gaun hitam selutut dan tali kecil melingkar dikedua pundaku. Gaun yang cantik pilihan jieun. Hmm...
Aku masih marah padanya tapi jika nanti sudah tak lagi marah. Aku akan berterimakasih hehe...Rambut ku sanggul manis diatas kelapa, helaian halus rambut dibelakang dan kedua sisi pipi ku, ku biarkan menggantung. Kalung cantik menghias leherku. Dan aku paling suka sepatunya :'3. Sepatu yang akan membuat aku terjatuh... huh! Aku benci high-heals, tapi demi taehyung. Aku akan melakukannya. Riasan tipis kukenakan agar tak membuat Taehyung malu dipesra nanti.
Aku melihat diriku dicermin. Cukup cantik ku kira. Bergaul dengan jieun itu bermanfaat. Setidaknya aku tak membuat diriku malu dengan 'tak bisa berdandan'walau aku tak bergitu memakai ilmu itu dikeseharian. Tapi ada saatnya ilmu itu berguna muahahaha apa sih yang ku bicarakan.
Aku keluar dengan perlahan dari kamar ganti Taehyung. Dan melihat Taehyung sedang duduk diranjangnya. Sudah rapi juga.
Wow... Sangat tampan.
Dia mendongak dan menatap ku lama apa mungkin dia terpesona? . Lalu senyum kecil terukir dibibirnya.
Kalian tahu jas yang di pakai taehyung Benar-benar sangat menawan. Jas coklat dengan kemeja hitam membuat dia terlihat sangat tampan... Yah... Pria akan tampan dengan jas. Rambut basah oleh keringat membuat dia bertambah ketampananya 1000x lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Mr.(not)sensitive!!
FanfictionKebodohan dalam hal pelajaran? hmm, mungkin terdengar biasa!!. tapi!! kalau kebodohan dalam cinta?? well... itu bahaya!!! bagai mana kebodohan dua insan dalam mendeskripsikan kan cinta nya? .. park jiyeon " si pirang tengik!!" kim taehyung "dasar d...