tiga

1.6K 330 45
                                    

[✨]

Gue masuk ke gedung lapangan indoor. Nengok dikit dan ternyata belum ada yang dateng.

Tai

Jangan bilang gue kerajinan dateng lagi

Gue melangkah masuk ke dalam, lalu menuju ke salah satu bangku dan duduk disana. Kayanya lima belas menit lagi mereka bakal dateng. Jadi, dibandingin harus diem nunggu mereka, gue milih ngambil hp dan scroll home ig.

Pas lagi asik-asiknya main hp, tiba-tiba gue denger suara 'barang' yang jatuh. Refleks, kepala gue mendongak dan cukup terkejut melihat seseorang yang berada nggak jauh dari tempat gue duduk.

Cewek yang kemarin

Dia lagi jongkok dan mungutin beberapa barangnya yang jatuh. Karena gue anak yang baik, gentle, ganteng dan rajin menabung, gue langsung bangkit berdiri dan menghampiri dia.

Gue bantuin mungutin pensil warnanya yang jatuh ngegelinding ke bawah.

"Nih pensil warnanya." Ucap gue menyodorkan pensil warna yang ada di genggaman gue.

Cewek itu segera meraihnya, "makasih." Jawabnya pelan disertai dengan senyum tipis di akhir kalimat.

Gue termangu beberapa saat

Senyumnya

Manis

Gue tersentak dan menyadari kalau cewek itu udah berlalu dari hadapan gue. Sekarang dia duduk di spot favoritnya (mungkin), bangku paling pojok dan mulai keliatan sibuk dengan buku gambarnya.

Gue pengen nyamperin sih. Tapi takut dibilang sksd. Jadi gue balik duduk dan mulai sibuk mainin hp lagi sambil sesekali mengintip dia.

"Calum!"

Gue denger suara Vernon yang manggil gue. Nggak lama, Vernon, Jackson dan Toby dateng. Mereka langsung ngelempar tas mereka gitu aja di bangku.

Buset😅

Itu nggak takut apa hp di tas kebanting

Orkay biasa



Lecet dikit tinggal beli😚


Huhuy

Trus mereka langsung lari ke lapangan dan ngelakuin pemanasan. Gue segera menyimpan hp di tas, lalu menghampiri mereka.

"Eh Ver." Vernon yang mau nge-shoot bolanya noleh ke gue sekilas.

Bola yang dia lempar masuk ke ring. Setelah puas dengan lemparannya, cowok itu menoleh kembali.

"Kenape Cal?"

"Lo kenal cewek itu nggak?"

                                                                                  

                                                                                                         [✨]

H-2 hhhhhhhhhhhhaa

lapangan ft. hood ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang