heart said,..

2.2K 62 2
                                    

Ibu adalah segalanya.

Seringkali aku merasa iri ketika teman-temanku menceritakan ibu mereka. Ibu yang suka marah-marah dan melarang ini itu, tapi teman-temanku tau itu semua demi kebaikan anak-anaknya.

Disitu, kadang aku berfikir, apakah ibuku juga seperti itu? Apakah ia akan marah ketika aku main keluar kota bersama teman-teman? Apakah ia akan melarangnya?

Ah.. aku hanya iri.. bolehkah?
Bolehkah jika aku iri mendengar cerita mereka tentang ibunya?
Bolehkah aku iri melihat mereka berfoto bersama?
Bolehkah aku iri ketika melihat seorang ibu dan anaknya bermain?
Bolehkah? bukankah iri adalah perbuatan buruk? Jadi, bolehkah aku iri pada mereka?

Jika tidak, tentu aku akan berusaha untuk tidak iri lagi, tentu aku akan berusaha menghilangkan perasaan buruk itu..

Meski sulit, tapi aku tidak ingin rasa kehilangan ini menjadi hal yang semakin memburuk.

Maafkan aku ibu,.
Maafkan aku yang menyia-nyiakan kehadiran dirimu..
Andai kau pergi saat aku sudah mengerti sosok dirimu, akan kubuat kau bahagia,.

Ibu, do'aku akan selalu aku panjatkan untukmu..
Bahagialah engkau disana, setidaknya jika aku tidak bisa membahagiakanmu di dunia, maka aku akan mendo'akanmu agar bahagia di akhirat..

Ya Allah.. sampaikanlah salamku pada ayah dan ibuku disana..
Bahagiakan mereka..
Jangan sampai mereka menangis,.
Karna aku sayang mereka..

Aku rindu mereka.. pertemukan kami di mimpi indahku ya rabb..

Do'aku pagi ini, sederhana..
Bahagiakan mereka, dan pertemukan kami suatu hari nanti...

Bu, MaafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang