Setelah berbicara panjang lebar,dia pun memutuskan mengajakku ke pasar malam yang baru dibuka .Aku berpikir sejenak sebelum menerima tawarannya itu.
"Eh nanti malam kamu ada acara nggak?"katanya.
"Nggak ada sih,emang kenapa?"jawabku apa adanya.
"Gini aku mau ngajak kamu jalan jalan,kamu mau?"tanya nya.
"Eh gitu ya..em aku mau ngajak temanku sekalian boleh?"kataku sembari berpikir.
"Ya bolehlah,apa yang nggak boleh buat kamu sih..?"jawabnya sambil mengedipkan satu matanya.Kenapa yah hal seperti ini terjadi kepadaku lagi?senyumnya itu loh.
"Apaan sih kamu gaje"jawabku lalu berbalik memunggunginya karena ingin menyembunyikan pipiku yang memanas ini(lagi).
"Eh gitu aja marah,ya sorry gue kan bercanda"jawabnya tanpa dosa.
"Gak lucu ya Angga..!"kataku sambil sedikit menaikkan nada suaraku.
"Ya udah.Emang siapa yang mau kamu ajak nanti malem?"katanya sambil menaikkan satu alisnya keatas.
"Ada banyak sih,soalnya udah lama gue nggak ke pasar malam,bolehkan?
"Hmz.."jawabnya sambil sedikit malas.
"Aku mau ngajak Naswa,Wilda,Jelita,Ninta,Ulya,Maisun,Alya,Fika,Helwa,Zahra.udah itu doang sih.."jawabku😂.
"Eh lo mau pergi ke pasar malam apa mau piknik sih bawanya banyak banget"jawabnya sedikit jengkel.
"Katanya tadi no problem gimana sih gaje lu.."jawabku ikut kesal.
"Ya udah gue juga mau bawa temen temen gue."jawabnya masih kesal.
"Terserah lu bawa satu kelurahan pun gue nggak ada masalah."jawabku masih dengan wajah marah.
"Ya udah,nanti gue jemput lo pake truk jam 7"jawabnya masih kesal lalu berdiri sambil mengucapkan salam.
"Assalamualaikum"katanya sambil pergi begitu saja.
"Waalaikum salam"jawabku sembari menutup pintu rumahku.>_<
MAAF KALO ADA KATA YANG DIRUBAH (KAMU - LO)DLL.😊👌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
first love in a junior high schools
Teen Fictionberawal dari senyuman hati ini merasakan kenyamanan😊