uks

45 1 0
                                    

Tiba tiba,kepalaku merasa berputar dan pandanganku mulai kabur lalu semua berubah menjadi hitam.

*     *     *     *     *

Kepalaku terasa berputar seperti gasing dan mataku terasa berat untuk kubuka.Aku mulai menyesuaikan cahaya yang masuk ke retinaku.Aku menatap sekelilingku tampaknya aku berada di UKS.
"Kenapa lo ada disini?"kataku.

"Seharusnya lo berterima kasih ke gue karena gue yang bawa  lo kesini.Lo tuh berat banget"katanya dengan wajah datar.

"Kok gue ada disini?".

"Lo tadi pingsan di lapangan terus gue disuruh bawa lo ke UKS"

"Oh".

"Lo udah sadar?"kata seseorang yang berlari dari pintu menuju kasurku.

"Eh udah kok,nggak usah khawatir gitu"jawabku santai.

"Ya udah kalo lo udah mendingan,ke kelas yuk gurunya nanti keburu dateng"kata Fika.

Kami pun berjalan meninggalkan UKS dan orang yang sudah membantuku tadi.Aku sampai lupa menanyakan namanya.Ah ya sudahlah.

Bel istirahat pun berbunyi,waktunya untuk semua murid bersantai dari pelajaran sejenak dan untuk mengisi perut.Aku dan Fika berjalan ke kelas Helwa dan Zahra untuk mengajak mereka makan di kantin.

Setelah sampai kantin kami langsung memesan makanan dan jus.
Aku mengedarkan pandanganku keseluruh kantin dan mataku berhenti di sudut kantin.Aku melihat orang yang tadi pagi menabrakku.Dia bersama dengan kakak kelas sekitar 5 orang.

"Lo tau gak kalau dikelas gue ada berandalan?"kata Zahra membuka percakapan.

"Siapa emangnya?"kata Fika.

"Itu lo,denger denger dia itu anak kepala yayasan.Tapi kelakuannya kaya berandalan."kata Zahra sambil menunjuk kumpulan orang yang berada dipojok kantin.
"Eh itukan orang yang tadi nabrak gue"kataku.
"Ha?nabrak elo?lo gapapa?"kata Helwa.
"Yaelah gapapa,btw siapa namanya?"
"Namanya Rico"
"Oh".
Lalu kami memakan makanan kita masing masing.

#          #          #          #

Bel pulang sekolah berbunyi dengan kerasnya.Sontak seluruh kelas bersorak ria.

Aku pulang dengan ketiga temanku yang lain.Tiba tiba Angga menghampiriku dan mengajakku pulang bersama.

"Eh lo pulang bareng gue aja"katanya.

"Eh ya udah deh"

"Siapa yang ngijinin lo pulang bareng dia?"Tiba tiba seseorang bertubuh kekar itu menarik tanganku dari tangan Angga.Ya dia adalah Rico.

"Ih apa apaan sih"kataku sambil menepis genggamannya dari tanganku.Tetapi aku kalah dengan tenaganya itu.

"Eh lo siapa nya?"kata Angga.

"Gue PACARNYA"katanya sambil meninggikan nada bicaranya di akhir kalimatnya.Aku sedikit tersentak mendengar hal itu.
"Eh sejak kapan kita..."belum sempat menyelesaikan ucapanku,tangannya membekap mulutku agar tidak berbicara lagi.

"Lo nggak usah deket deket pacar gue lagi"katanya sambil menggenggam tanganku meninggalkan Angga yang sedari tadi mematung.

Sorry gaje and typo


first love in a junior high schoolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang